» » » Australia Terbuka: Sharapova Singkirkan Wozniacki

KRSUMSEL.COM - Maria Sharapova lolos ke babak keempat Australia Terbuka 2019. Sharapova melaju usai mengalahkan sang juara bertahan, Caroline Wozniacki, dalam duel tiga set.

Dalam pertandingan babak ketiga di Rod Laver Arena, Jumat (18/1/2019), Sharapova terlibat duel ketat dengan Wozniacki. Petenis asal Rusia itu pada akhirnya menang 6-4, 4-6, 6-3 usai bertarung selama 2 jam 26 menit.

Sharapova memang banyak melakukan kesalahan sendiri dengan total 46 unforced error. Namun, dengan pukulan-pukulan akuratnya, mantan petenis nomor satu dunia itu meredam Wozniacki dengan catatan 37 winner.

Pada set pertama, Sharapova sempat tertinggal 1-4 setelah servisnya dipatahkan Wozniacki di gim keempat. Namun ia bangkit dengan merebut lima gim beruntun.


Set kedua jadi milik Wozniacki. Pada set penentuan, usai imbang 3-3, Sharapova meraih break penting dengan mematahkan servis Wozniacki di gim ketujuh untuk unggul 4-3.

Di gim kesembilan, double fault dari Wozniacki memberi match point untuk Sharapova. Sempat gagal memaksimalkannya, Sharapova akhirnya mengunci kemenangan di match point kedua.

"Aku tahu aku akan menghadapi pertandingan yang berat. Aku tidak banyak bertanding tahun lalu, jadi memenangi poin terakhir tadi benar-benar memuaskan," ujar Sharapova usai pertandingan.

Di babak keempat, Sharapova akan menghadapi petenis tuan rumah, Ashleigh Barty.

Dari pertandingan lainnya, unggulan kelima Sloane Stephens juga melaju ke babak 16 besar. Juara Amerika Serikat Terbuka 2017 itu menyingkirkan Petra Martic dengan skor 7-6(5), 7-6(5).(nds/din)
 
 
 
 
 
 

About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply