» » » » 350 Anggota Polri Polres Muba Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

KRSumsel.com - Bertempat di aula Mapolres Musi Banyuasin, Jumat (25/1/19). Tim Bidang Kesehatan Kedokteran (Biddokkes) Polda Sumatera Selatan menggelar kesehatan. Bagi para anggota polri yang bertugas di Mapolres Musi Banyuasin.

           Dalam pemeriksaan kesehatan tersebut. Terlihat antusias para anggota polri melakukan antrian pemeriksaan. Adapun pemeriksaan yang dilakukan meliputi: pemeriksaan tensi, darah, urine, jantung, ronsen, gigi, serta pemeriksaan lainnya. Sementara hasil akan diumumkan pada akhir bulan januari 2019.

           Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Wakapolres Muba Kompol Ade Adriansyah Saputra, SIK, MH usai kegiatan kepada awak media, Jumat(25/1/19) mengatakan bahwa.

            "Terimakasih kepada tim bidokkes Polda Sumsel yang dipimpin AKP dr Rahmat Pajar dan Iptu Yatin beserta personil kesehatan lainnya. Yang mana telah melakukan pemeriksaan kesehatan bagi anggota polri polres muba, " ungkapnya.

          Lanjutnya. Dimana sejauh ini banyak personil yang mempunyai keluhan sakit. Setidaknya sekitar 350 anggota ikuti pemeriksaan hari ini.

             Terangnya, "kegiatan ini juga diperuntukkan bagi personil senior. Agar bisa mengontrol penyakit, baik itu penyakit asam urat, jantung, tekanan darah tinggi dan penyakit lainnya yang diderita secara dini, " ungkapnya.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply