» » » » » Waw Gudang Miras terbesar Dibongkar Polres

Krsumsel.com- Hebat Kinerja kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji S,ik, baru beberapa bulan menjabat telah membongkar gudang miras terbesar dikota pagaralam.

hari ini rabu 5/12 di Salah satu ruko yang terletak di jln Almsyah ratu prawiranegara kelurahan ulu rurah kecamatan pagaralam selatan kota pagaralam, ternyata dijadikan samaran salah satu pengusaha minuman keras untuk menimbun ribuan botol miras, ketika rombongan Kapolres yang memimpin langsung patroli ini ternyata mendapati ribuan dus minuman keras dari berbagai merk, yang di tumpuk penyamaranya dengan bungkusan mie dan air mineral.

Saat ini kami tengah menghitung pastinya berapa total keseluruhan botol miras yang kami sita, dan pengerebekan gudang miras ini hasil dari pengungkapan kasus-kasus miras yang belum lama ini kami ungkap "ujar Trisaksono.



Ini sudah menjadi prioritas saya kedepan, berkaca dari setiap kejadian tindak pidana kriminal yang belum lama terjadi di kota pagaralam ternyata ini sumber utama pelaku nekat melakukan tindakan tersebut akibat konsumsi miras dan narkoba, jadi jelas saya fokus dengan penindakan tersebut untuk mengurangi tindakan kriminal dikota pagaralam " tegasnya.

ini jelas tak berijin dan pasti ilegal, bahkan bisa sama-sama kita lihat masih ada yang di segel cukai dikemasan kardusnya "ungkap kapolres.

untuk pastinya nanti kita realis dikantor bersama rekan media, biar tau jumlah yang kita sita pada hari ini "jelas trisaksono. (anca)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply