» » » » Villa Kuda Mas Kampung Tertib Lalu Lintas

KRSUMSEL.COM - Perumahan Villa Kuda Mas yang berada di pinggir Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Muara Baru, Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan terpilih dan ditetapkan sebagai Kampung tertib lalu lintas, Senin (17/12/2018).

Kegiatan Peresmian Kampung Tertib Lalu lintas ini dimulai sekira pukul 08.00 WIB dilakukan langsung oleh Kasat Lantas Polres OKI AKP Ricky Nugraha, S.Ik yang dihadiri Camat Kota Kayuagung, Dishub OKI, Kades Muara Baru, Kacab Dealer Honda dan Yamaha serta warga setempat.

Tak hanya itu, Dilaksanakan juga Rapat koordinasi dengan instansi terkait beserta warga setempat di Masjid  Al- Munawaroh villa kuda Mas Kayuagung serta pengecetan Marka, pemasangan rambu dan spanduk himbauan bersama- sama dilokasi Kampung tertib lalu lintas tersebut.

Juga pemberian Helm SNI secara cuma- cuma kepada warga dikampung tertib lalu lintas serta peninjauan bersama ke "Taman Bacaan" yang dibuat untuk sarana edukasi masyarakat dan anak - anak dikampung tersebut, memuat berbagai buku bacaan baik tentang lalu lintas serta pengetahuan umum lainnya.

"Kampung tertib lalulintas ini dibuat dengan tujuan agar warga Kampung tersebut dapat mengerti dan taat dalam berlalulintas sehingga mereka dapat memberikan contoh berperilaku baik dijalan bagi warga kampung lainnya,"ungkap Kasat Lantas Polres OKI AKP Ricky Nugraha,S.Ik.

Artinya, Masih kata Ricky, Kampung ini dapat menjadi kampung percontohan bagi masyarakat Kampung disekitarnya dalam wilayah Kabupaten OKI, sehingga kedepan diharapkan seluruh masyarakat bisa tertib dan disiplin dalam berlalulintas guna meminimalisir terjadinya laka lantas.(lis)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply