» » » » Tol Palindra Sediakan Isi Ulang Saldo E-Toll

- Sudah lebih dari satu bulan terakhir, petugas operasional tol Palindra telah menyediakan kios yang diperuntukkan bagi pengendara yang hendak mengisi ulang saldo E-Toll. Kios isi ulang saldo E-Toll tersebut berada di titik gerbang tol Palembang.

Jadi, Para pengguna jalan raya yang ingin melintasi jalan tol Palembang-Indralaya (Palindra) kini diberikan banyak kemudahan, pasalnya mengisi ulang saldo kartu elektronik Toll (E-Toll) tidak hanya berlaku di minimarket Alfamart atau Indomart.

Pantauan di lokasi, Senin (3/12/2018), para pengemudi nampak berjejer menunggu antrian isi ulang saldo E-Toll di gerbang masuk tol Palembang dengan minimum pengisian Rp10 ribu hingga Rp1 juta.

Kondisi tersebut sempat menyebabkan arus kendaraan di gerbang masuk Tol Palembang terlihat terjadi penumpukkan kendaraan. Mengingat para pengemudi sengaja meninggalkan kendaraannya tepat digerbang masuk pintu tol sembari menunggu antrian isi ulang saldo.

Barulah setelah saldo E-Toll terisi, pengemudi langsung menempelkan kartu E-Toll yang secara otomatis pintu tol kembali terbuka dan kendaraan dapat melanjutkan perjalanan.

Kepala Operasional Tol Palindra, Darwan Edison ketika dikonfirmasi membenarkan bila disamping pintu gerbang masuk tol Palindra kini telah tersedia layanan isi ulang saldo E-Toll.

Menurutnya, layanan isi ulang saldo E-Toll disediakan untuk mempermudah pengendara yang memiliki saldo E-Toll yang tidak mencukupi pada saat akan melintasi jalan tol, apalagi kebijakan ini seiring dengan dikenakannya tarif masuk tol Palindra yang ditentukan oleh pemerintah.

Ternyata pada saat penerapan tarif tol yang baru itu, banyak kendaraan pada saat masuk gerbang tol terkendala lantaran saldo tidak mencukupi.

“Maka dari itu, kita sediakan kios pengisian saldo, tujuannya ya untuk mempermudah pengendara,” Pungkasnya. (Edi)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply