Senyum Bahagia, 85 Anggota Polri di Muba Naik Pangkat

KRSumsel.com - Bertempat di halaman Mapolres Musi Banyuasin Jalan Merdeka No 494 Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba, Senin pagi (31-12-2018). Telah digelar upacara korp raport kenaikan pangkat bagi 85 anggota Polres Musi Banyuasin periode 1 Januari 2019.

         
          Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti, SE, MM dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama polres muba. Serta diikuti oleh seluruh personil polres muba dan 85 Personil polres muba yang dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi.


         Adapun ke 85 personil yang di upacarakan terdiri dari Pangkat Ipda ke Iptu 12 Pers, pangkat Bripka ke Aipda 15 Pers, pangkat Brigadir ke Bripka 10 Pers, Briptu ke Brigadir 3 Pers, Bripda ke Briptu 45 Pers.


       Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan siraman bunga beserta penyerahan tumpeng oleh Kapolres Muba, Wakapolres Muba beserta PJU Polres Muba.



       Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, S.E M.M dalam kesempatan tersebut menuturkan bahwa.


         "Diucapkan Selamat Kepada 85 personil polres Muba yang pada hari ini Senin 31 Desember 2018. Di naikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi Dari Ipda ke Iptu, dari Bripka Ke Aipda, dari Brigadir ke Bripka, dari Briptu ke Brigadir dan dari Bripda ke Briptu, " ungkapnya.


       Lebih lanjut, dalam pelaksanaan upacara kenaikan pangkat kali ini di dominasi oleh pangkat Bripda ke Pangkat Briptu yaitu sebanyak 45 personil.


        "Semoga dengan kenaikan pangkat ini para personil dapat semakin amanah dalam melaksanakan tugas dan semakin sukses dalam karir, " ungkapnya mengakhiri.


        Setelah pelaksanaan Korp Raport Kapolres Muba, Waka Polres Muba, PJU Polres Muba beserta anggota Polres Muba melaksanakan giat pelepasan terhadap Dandim 04/01 Letkol Czi. Mulyadi S.I.P yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru.(AS)

No comments

Powered by Blogger.