» » » » » Selipkan Sajam di Pinggang, Tobi Dibekuk Polsek Batman

KRSumsel.com - Atas ulahnya membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau dan berdalih untuk jaga diri. Robi Wijaya alias Tobi (23) warga Desa Pengaturan Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Muba harus berurusan dengan pihak kepolisian dan mendekam di sel.


           Dari informasi yang dihimpun, Rabu (05-12-2018) sekitar pukul 16:00 wib. Personil Polsek Babat Toman saat itu menggelar patroli khamtibmas. Dimana dalam patroli tersebut, tepatnya di jalan sekayu - lubuk linggau (pasar babat toman) Kecamatan Babat Toman. Kepolisian melihat gerak-gerik pelaku Tobi yang mencurigakan.

        Selanjutnya pihak kepolisian melakukan penggeledahan terhadap diri pelaku. Kemudian ditemukan 1 bilah sajam jenis pisau yang diselipkan pelaku di pinggangnya. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mapolsek Babat Toman.


        Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Babat Toman AKP Ali Rojikin kepada KRSumsel.com, Kamis (06-12-2018) mengatakan bahwa.

         "Benar kemarin telah dilakukan penangkapan terhadap Robi Wijaya warga Desa Pengaturan Kecamatan Batang Hari Leko. Ia ditangkap atas kepemilikan sajam jenis pisau, " ujarnya.

   
          Ditegaskan Kapolsek Babat Toman. Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek. Guna dilakukan proses lebih lanjut.

         "Terhadap pelaku akan kita kenakan pasal 2 Ayat 1 UU Darurat tahun 1951 tentang sajam, " ungkapnya mengakhiri.(AS)

About Andi Slegar Muba

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply