» » » Satu Pelaku Bully Menyerahkan Diri, Ussy Sulistiawaty Ingatkan Hal Ini

KRSUMSEL.COM - Satu dari sepuluh pelaku perundungan yang dilaporkan Ussy Sulistiawaty ke polisi menyerahkan diri. Meskipun sudah memaafkan, namun ibu empat anak itu mengatakan proses hukum akan terus berjalan demi membuat efek jera.

"Pastinya buat efek jera. Semoga setelah ini yang mencaci maki bisa berkurang," kata Ussy saat bertemu dengan pelaku perundungan, Noviandra, di Krimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (13/12/2018).

Istri dari Andika Pratama itu mengatakan, perundungan terhadap anak-anaknya memang sudah bertahun-tahun ia alami. Namun baru kali ini Ussy meladeninya hingga melaporkannya ke polisi.

"Bully ke anak sudah bertahun-tahun yang lalu. Cuman nggak tahu kemarin kenapa saya bisa ladenin. Setiap saya posting anak akan selalu bully," ujar Ussy.

"Saatnya saya speak up dan beresin ini. Kalau saya nggak bisa beresin, saya cuman serpihan debu soal bullying ini. Saya akan perjuangin ini buat anak-anak saya," lanjutnya.

Meskipun banyak yang bertanya soal apa yang dilakukan, Ussy Sulistiawaty pun mengingatkan satu hal yang penting untuk para perempuan terutama bagi seorang ibu.

"Banyak yang ngomong kenapa dilaporin. Makanya aku share, kalian sebagai perempuan, kalau anak kita dihina, dihancurkan martabatnya kita harus apa? Banyak yang jawab kita sebagai ibu harus bertindak," pungkasnya.(hnh/ken)
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply