» » » » » Polres Muba Ungkap Kasus Ops Pekat Musi 2018

KRSumsel.com - Dalam Operasi Pekat Musi Tahun 2018. Yang digelar Polres Musi Banyuasin dan jajaran di wilayah hukum Kabupaten Musi Banyuasin. Selama 15 hari, dimulai dari tanggal 01-15 Desember 2018.


       Polres Muba berhasil mengungkap 19 kasus dan menangkap 28 tersangka. Serta berhasil mengamankan 6 pasangan mesum bukan suami isteri di wilayah Kecamatan Sekayu yang kedapatan di penginapan mandiri dan dua putri.


           Kapolres Muba melalui Wakapolres Muba Kompol Ade Andriansyah Syahphtra, SIK didampingi Kabag Ops Kompol Erwin S Manik, Kasat Reskrim AKP Deli Haris, Kasat Narkoba AKP Hidayat amin dalam press rilis di Mapolres Muba, Senin (10-12-2018) kepada awak media mengatakan bahwa.


         Hari ini kita mengelar press rilis ungkap kasus Operasi Pekat Musi tahun 2018. "Dari hasil giat ini, sebanyak 19 kasus yang terdiri dari 3 kasus curat, 4 kasus sajam, 1 kasus pencurian, 2 kasus kepemilikan senpi ilegal, 2 kasus curanmor, 6 kasus narkoba, dan 1 kasus pemerkosaan berhasil terungkap, " ungkapnya.


       Lebih lanjut, dimana dalam kasus-kasus tersebut. Pihaknya berhasil menangkap 28 tersangka. Dengan barang bukti 6 unit motor, 1 buah laptop, 1 buah kipas angin, 4 pisau, 2 buah hp, 3 senpira ilegal, 5 butir amunisi, 1 botol bubuk mesiu, narkoba seberar 13,44 gram, 4 3/4 pil ekstasi dan uang tunai Rp 227 ribu.


        Selain itu juga, pada  hari ini turut diamankan 6 pasangan mesum bukan suami isteri. Yang kedapatan menginap di penginapan mandiri dan dua putri Kecamatan Sekayu.


        Dijelaskan Wakapolres Muba. Terkait pengungkapan dan penangkapan kasus perampokan di wilayah Sungai Lilin beberapa waktu lalu. Pada tanggal 26-11-2018, kasus itu sudah memasuki tahap 1 di kejaksaan negeri sekayu dan masih diteliti. Sementara saat ini masih menunggu hasil dari penelitian tersebut.


           Tegas Wakapolres Muba. "Kami menghimbau kepada masyarakat agar menjauhi narkoba. Serta memberi informasi kepada kami jika ada informasi penyalahgunaan narkoba. Serta jangan lagi membawa sajam saat berpergian, " ungkapnya mengakhiri.(AS)

About Unknown

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply