» » » » Pilpres Harus Aman di Pagaralam

Krsumsel.com- Guna menciptakan Situasi dan kondisi kota Pagaralam aman, tentram, nyaman, dan kondusif. Jelang Perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres), yang serentak dengan Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2019 mendatang, Polri terus menjalin komunikasi di setiap kesempatan.

Salah satunya adalah melakukan silaturahmi Lintas Elemen masyarakat dan Pemerintah Kota pagaralam, Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksosno Puspo Aji S.Ik, hari ini 4/12
mengundang Walikota Alpian Maskoni SH dan wakil walikota M. Fadli SE, termasuk dengan Forkompimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), KPU, Bawaslu, Toga(Tokoh Agama), Tomas(Tokoh Masyarakat), Todat(Tokoh Adat), Partai Politik, caleg dan Instansi Terkait dalam rangka terciptanya situasi KAMTIBMAS.

Kegiatan yang diselenggarakan Tatap muka dengan seluruh Element Masyarakat di Mapolres tepatnya digedung Aula Wira Satya komplek Mapolres kota Pagaralam.

"Trisaksono atau lebih akrab disapa Pak Aji" Mengajak serta menghimbau agar dimasa tugasnya memimpin Polres Pagaralam, bisa mendapat dukungan penuh dari segala lapisan dan elemen masyarakat, khususnya di bidang keamanan dan Pengamanan" ujarnya.

Trisaksono sendiri ingin semua pihak ikut menjaga wilayah kota Pagaralam lebih kondusif secara bersama-sama. "Pagaralam adalah kota yang sejuk dan kota para pencipta Jendral . Kita wajib menjaga suasana kondusif dan aman, jadi mari kita jaga bersama-sama," ungkapnya.

Situasi yang sekarang sudah terjaga dan kondusif seperti saat ini harus tetap kita pertahankan, dengan bersama saya yakin dan percaya bahwa pagaralam akan menjadi contoh bagi daerah lainya, bahwa perbedaan pilihan tidak memecah persatuan dan persaudaraan, yang sudah terjalin hingga saat ini "tambahnya. (anca)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply