» » » Otot-Otot yang Bikin Lukaku Repot

KRSUMSEL.COM- Romelu Lukaku mengaku fisiknya yang berotot menganggu performanya di Manchester United musim ini. Kini ia berusaha mengembalikan bentuk tubuhnya.

Musim lalu, Lukaku tampil cukup apik bersama MU dengan 27 gol di semua ajang. Performa okenya sempat lanjut di Timnas Belgia, dengan bikin 4 gol di Piala Dunia Rusia beberapa waktu lalu.

Kini, Lukaku kesulitan mengulangi penampilannya. Penyerang berusia 25 baru mencetak enam gol dari 20 penampilan untuk Setan Merah di semua kompetisi.

Lukaku mengungkapkan, dirinya kesulitan ternyata karena badannya yang lebih berisi. Otot-otot yang ia bentuk untuk persiapan Piala Dunia, nyatanya membuatnya kesulitan di Liga Inggris musim ini.

"Saya dan staf medis telah melakukan banyak tes untuk melihat apa masalahnya. Saya menggunakan sedikit otot di Piala Dunia, tapi di Liga Inggris saya tidak bisa bermain dengan jumlah otot yang sama seperti di laga internasional," kata Lukaku seperti dilansir Reuters.

"Saya tahu, saya harus mengurangi otot (di tubuh), jadi saya memutuskan keluar dari gym," sambungnya.
 
Selain otot-ototnya, mantan penyerang Chelsea dan Everton ini juga sempat kelelahan usai tampil di Piala Dunia 2018. Ia mengaku menjadi kurang agresif musim ini, namun mengklaim kini sudah lebih baik.

"Setelah Piala Dunia, saya sangat kelelahan. Saya tidak bermain dengan intensitas dan agresivitas yang baik. Sekarang saya pikir, saya telah kembali ke level saya dan siap kembali tampil apik," ujar Lukaku, yang mencetak satu gol untuk MU akhir pekan lalu.(yna/yna)
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply