» » » Nadya Hutagalung Tak Pernah Mau Keluarganya Dieskpose, Ini Alasannya

KRSUMSEL.COM -Memulai awal di dunia modeling dan presenter, Nadya Hutagalung kini merambah dalam menulis buku.
Buku 'Walk With Me' menjadi buku perdana yang ditulis olehnya yang mengisahkan tentang perjalanan hidupnya di dunia hiburan, dari awal karier modeling, hingga aktivitasnya di dunia lingkungan.
Tak lupa, ia juga mengisahkan kehidupan keluarganya dan sahabat-sahabat terdekatnya.
Ditambah, ia sangat jarang mengisahkan perihal kehidupan pribadinya ke media sosial. Kisah itu ia sampaikan pada salah satu chapter dalam bukunya.
"Well, maksudku di chapter enam ini adalah hal yang sangat pribadi. Yang paling menarik dalam penulisan ini adalah my loved once. Karena kan selama ini saya nggak pernah keluarin my kids in my social media," ujar Nadya saat diwawancarai  di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.
Sudah beberapa tahun belakangan ini ia kembali tinggal di Singapura. Ada beberapa alasan mengapa ia tidak terlalu mau memperlihatkan kehidupan pribadinya ke media sosial, terutama kehidupan anaknya.
"Sama sekali nggak pernah diekspos. And my family also. Jadi ini sangat personal. Tapi kamu tahu mereka sudah cukup besar untuk membuat keputusan apakah mereka mau terlihat di media atau tidak," tambahnya.
"Aku juga minta dari mereka, are you okay or not okay. Yes I have to ask. Karena ini adalah hidup mereka. And for all this time I don't put them in my social media. Karena ini adalah lagi-lagi hidup mereka. Jadi tapi sekarang mereka memutuskan mereka setuju," lanjut Nadya.
Buku ini mengambil gambar di berbagai negara dan kota sepeti Jakarta, Ubud, Singapura, Medan, Nepal, hingga Kenya dan digambarkan melalui karya fotografi Davy Linggar.
Memiliki beberapa chapter yang dinamakan elemen yang terdiri dari mist, seeds, mirror, bamboo, ocean, spice, and soil ini juga mengisahkan tentang perjalanan kariernya selama lebih dari 30 tahun.(vep/ken)







About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply