» » » » » Miliki Narkoba, Iswanto Cs Ditangkap Polsek Keluang

KRSumsel.com - Tiga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis pil exstacy, Sabtu malam (08/12/2018). Berhasil diringkus pihak Kepolisian Sektor Keluang Resort Musi Banyuasin.


           Dari informasi yang dihimpun. Dimana Iswanto (27) dan Jalaludin (25) warga Desa Karya Maju Kecamatan Keluang tidak dapat berkutik. Usai ditangkap anggota kepolisian yang saat itu menggelar razia rutin curat, curas, narkoba, senpira dan sajam. Dari badan pelaku didapat narkoba jenis pil ekstasi sebanyak 3 butir.


           Sebelum penangkapan. Kapolsek Keluang memerintahkan Kanit Res. Untuk melakukan razia dan ketika razia berlangsung. Personil mengarahkan pandangan ke salah satu motor yang gerak - geriknya mencurigakan. Dengan mengendarai sepeda motor jenis yamaha mio soul GT nopol BG 3244 SV. Selanjutnya anggota yang sedang melaksanakan razia langsung dengan sigap memberhentikan kendaraan tersebut. Melakukan pemeriksaan surat menyurat, lalu anggota melakukan penggeledahan badan pada diri Siswanto yang di dapat 3 butir pil exstacy dalam kantong celananya.


        Dari interogasi, pelaku mengakui bahwa barang haram tersebut akan dipakainya kesebuah pesta yang berada di wilayah Kecamatan Sungai Lilin. Untuk barang haram tersebut dibeli pelaku dari Muzakir (61) warga Kelurahan Keluang Kecamatan Keluang.


       Mendapatkan informasi itu. Kanit Res Keluang IPDA Budi Mulya, S.IP, MH, beserta personilnya langsung bergerak melakukan penggerebekan dirumah Muzakir.


       Saat digeledah di dapat barang bukti 1 butir pil exstacy warna biru.


          "Benar semalam telah dilakukan penangkapan terhadap Iswanto, Jalaludin dan Muzakir. Atas kepemilikan narkoba hasil dari giat razia rutin kita, " ungkap Kapolres Muba melalui Kapolsek Keluang Iptu Sapta Eka kepada awak media, Minggu (09-12-2018).


        Lebih lanjut ungkap Kapolsek. Saat ini para pelaku beserta barang bukti narkoba sudah kita amankan di Mapolsek. Guna dilakukan proses lebih lanjut.


          Sementara untuk barang bukti yang telah kita amankan berupa. 4 butir pil exstacy warna biru, 1 unit motor yamaha mio gt nopol BG 3244 SV warna putih merah, 2 buah hp dan 1 embar celana jeans.


          "Terhadap ketiganya akan kita jerat pasal 112 dan 114 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika, " tegasnya.(AS)

About Unknown

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply