» » » » » Lakalantas Satu Warga Desa Jerambah Besi Tewas

KRSUMSEL.COM - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan poros Simpang Raja-Sinar Dewa tepatnya di Jalan Desa Persiapan Jerambah Besi Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Minggu pagi (2/12) sekitar pukul 07.30 WIB. Dimana sebuah sepeda motor dengan nomor polisi BG 5908 DO yang dikendarai Dedi Marina (25) membonceng Dedi B (40) keduanya warga Desa Persiapan Jerambah Besi bertabrakan dengan bus Damri rute Pendopo-Prambatan dengan nomor polisi BG 7243 LM.


Akibatnya, dua pengendara sepeda motor tersebut nyaris terlindas bus yang melaju dari arah Prambatan menuju Pendopo. Beruntung, kedua korban terhalang badan bus dan nyawa keduanya bisa selamat. Namun demikian, keduanya mengalami luka cukup parah dibagian kaki dan pahanya yang kemudian dilarikan warga ke RSUD Talang Ubi. Akibat luka yang terlalu parah, Dedi B akhirnya menghembuskan nafas terakhir saat dirawat di RSUD PALI.


"Korban keduanya warga Desa Jerambah Besi dan keduanya bernama Dedi, tetapi yang paling parah adalah Dedi B. Dan saat di RSUD setelah mendapat perawatan, Dedi B menghembuskan napas terakhirnya," terang Heriyanto, Kepala Desa Persiapan Jerambah Besi Kecamatan Talang Ubi.


Sementara dari keterangan Amison, saksi mata kejadian bahwa kedua kendaraan sama-sama melaju kencang dari arah berlawanan, tetapi entah apa sebabnya, kedua kendaraan tersebut bersenggolan.


"Dedi B itu mungkin mau cepat datang ke rumah, pasalnya dia (Dedi B) saat bekerja mengambil kayu, dikabari keluarganya bahwa istrinya akan melahirkan. Kemudian Dedi B meminta tolong Dedi Marina, rekan kerjanya untuk mengantar pulang. Tetapi di lokasi kejadian berpapasan dengan bus Damri tersebut dan bersenggolan," ungkap Amison.


Terpisah, Iptu Nurdin, Kanit Lantas Polsek Talang Ubi menjelaskan bahwa saat ini pengemudi bus Damri telah diamankan pihaknya.


"Diduga kedua kendaraan sama-sama melaju kencang di jalan yang kondisinya lurus dan sedikit mendaki. Satu korban yang alami luka cukup serius dan setelah Di Rumah Sakit meninggal dunia. Untuk pengemudi dan bus Damri serta sepeda motor korban sudah kita amankan di Mapolsek Talang Ubi," tandasnya. (hb)


About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply