» » » » » Kedapatan Miliki Shabu, Amri Digelandang Polisi ke Sel

KRSumsel.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Musi Banyuasin berhasil meringkus Amri (46) atas kepemilikan narkoba jenis shabu. Warga dusun III Desa Rantau Kasih Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Muba ini diringkus kepolisian, Kamis (06-12-2018) di kediamannya.


           Dari informasi yang didapat kemarin. Sebelumnya Sat Res Narkoba Polres Muba mendapatkan informasi dari masyarakat. Bahwa di Gpi V talang pajereng dusun III Desa Rantau Kasih Kecamatan Lawang Wetan ada aktivitas transaksi narkotika jenis shabu.


        Atas informasi tersebut. Kasat Res Narkoba AKP Hidayat Amin, S.H langsung mengumpulkan anggota. Kemudian memberikan arahan untuk meluncur ke lokasi.

 
        Setibanya di lokasi. Anggota langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut. Guna mendapat kan informasi yang akurat.


       Tidak berselang waktu yang lama. Anggota berhasil mendapatkan informasi yang akurat. Lalu menuju ke TKP untuk dilakukan pengerbekan di rumah Amri.


        Dimana diwaktu dilakukan penggerebekan dan penggeledahan. Ditemukan barang bukti narkoba jenis shabu sebanyak 3 paket shabu seberat 0,65 gram dan 1 buah pirek terdapat sisa shabu seberat 1,41 gram dari tangan pelaku Amri.


        Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, S.E, M.M melalui Kasat Res Narkoba Polres Muba AKP Hidayat Amin, SH kepada awak media, Jumat (07-12-2018)  menerangkan bahwa.


         "Benar kemarin telah ditangkap Amri warga dusun III Desa Rantau Kasih Kecamatan  Lawang Wetan. Atas kepemilikan narkoba jenis shabu, " ujarnya.


       Lebih lanjut ungkap Kasat Res Narkoba. Dari tangan pelaku didapat barang bukti 3  paket shabu dengan berat bruto 0,65 gram, 1 buah pirek kaca yang berisi sisa zat narkotika jenis shabu dengan berat 1,41 gram, 1 buah jarum sumbu, 1 buah kotak rokok merk sampoerna.


          Dari pengakuan Amri bahwa barang haram tersebut untuk dikonsumsi pelaku.


         Tegas Kasat Res Narkoba. Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Muba. Untuk dilakukan proses lebih lanjut.


         "Terhadap pelaku akan kita terapkan pasal 114 ayat (1) Subsider pasal 112 ayat (1) huruf a UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkoba, " jelas Kasat Res Narkoba.(AS)

About Andi Slegar Muba

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply