» » » » Jalan Penghubung Sekayu - Plakat Tinggi Amblas

KRSumsel.com - Jalan Kabupaten Musi Banyuasin yang menghubungkan Kecamatan Sekayu ke Kecamatan Plakat Tinggi. Tepatnya di Dusun 6 Desa Rimba Ukur Kecamatan Sekayu amblas. Kondisi jalan amblas ini sendiri sudah 4 hari lamanya. Hingga kini belum tersentuh perbaikan oleh pemerintah.


        Sementara, Edi salah satu warga Kecamatan Plakat Tinggi yang melintas kepada KRSumsel.com, Rabu (19-12-2018) menuturkan bahwa.


       "Pak jalan ini sudah 4 hari amblas. Tentunya kami meminta kepada pemerintah khususnya pihak terkait. Agar segera melakukan perbaikan terhadap jalan yang amblas ini, " ujarnya.


      Lebih lanjut ungkap Edi. Kami tidak ingin masyarakat yang akan melintas menjadi korban kecelakaan. Akibat dari jalan yang amblas tersebut. Serta mengganggu perekonomian masyarakat.


        "Semoga segera dilakukan perbaikan dari pemerintah, " ungkapnya mengakhiri.

     
         Menanggapi hal ini, Bupati Musi Banyuasin melalui Kabag Humas Pemkab Muba Herriyandi Sinulingga saat dikonfirmasi KRSumsel.com, Rabu (19-12-2018) mengatakan bahwa.


       "Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin. Dalam hal ini akan segera merespon setiap pengaduan masyarakat dan ini laporan mengenai amblasnya Jalan di Desa Rimba Ukur Kecamatan Sekayu, ".


       Sebagaimana kita ketahui bersama. Bahwa khususnya perbaikan infrastruktur jalan , dimana jalan amblas yang terletak di dusun 6 Desa Rimba Ukur sekayu yang kita terima laporanya ini. Akan segera kita koordinasikan dengan Dinas Terkait Dalam Hal ini Dinas PUPR. Untuk segera Turun kelapangan dan mengecek.


       "Serta kita sampaikan untuk segera dapat diperbaiki jalan amblas dimaksud. Sehingga dapat kembali normal seperti biasa dan dinas terkait lainnya yang tugas pokok dan fungsi yang berhubungan dengan jalan
untuk menghindari dan meminimalisir terjadinya Laka juga akan kita koordinasikan untuk diberi tanda Lalin sampai menunggu jalan tersebut dibenari, " ungkapnya mengakhiri.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply