» » » » Honda Sport Motoshow Kembali Hadirkan Produk Berkelas

KRSumsel.com- Astra Motor Sumsel sebagai main dealer Honda kembali menggelar Honda Sport Motoshow 2018. Setelah sukses dengan penyelenggaraan di OPI Mall, kali ini Jajaran Motor Sport Honda kembali menyapa warga Palembang, tepatnya di outdoor Transmart Palembang City Center 8 dan 9 Desember 2018.

Masih dengan  tema “Total Control” kegiatan ini digelar khusus untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport yang ingin tampil dengan desain lebih aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh di jalan.

Motor sport berkelas dipamerkan di ajang Honda Sport Motoshow kali ini, seperti New Honda CB150R StreetFire, All New Honda CBR250RR Honda CB150 Verza serta New Honda CBR150R yang sudah resmi mengaspal di Palembang november lalu. Honda Sport Motoshow 2018 kali ini pun masih setia dengan berbagai aktivitas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Para pengunjung Transmart Palembang City Center khususnya dapat mengenal lebih dekat motor sport Honda yang dihadirkan. Selain ini, untuk merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda, Astra Motor Sumsel juga menyediakan test ride yang terdapat dihalaman parkirnTransmart Palembang City Center.

Konsumen yang berkunjung ke tes ride juga mendapatkan pengarahan mengenai cara berkendara yang aman dan nyaman. Konsumen juga selalu diingatkan untuk #Cari_Aman di jalan raya.

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Ronny Agustinus melalui Part Manager, Rinaldi mengungkapkan bahwa melalui gelaran Honda Sport Motoshow diharapkan mampu memperkuat pemahaman warga Palembang mengenai keunggulan teknologi yang telah disematkan melalui berbagai fitur dalam jajaran motor sport Honda.

“Melalui kegiatan ini kami berharap wongkito dapat merasakan sendiri performa jajaran motor sport Honda yang dikembangkan dengan filosofi Total Control. Sebuah filosofi yang diterjemahkan melalui kehadiran teknologi canggih dalam sepeda motor yang memiliki performa tangguh, responsif, namun tetap mudah dikendalikan dan memiliki handling yang baik,” ucap Rinaldi.

Event yang berlangsung selama dua hari ini mengundang antusias wongkito untuk datang. berbagai kegiatan digelar diantaranya servis murah sepuluh ribu rupiah, skateboard competition, barber corner gratis, serta berbagai booth honda baik penjualan motor maupun penjualan aksesoris dan apparel Honda.

Uniknya, di hari pertama Astra Motor Sumsel juga menggelar media gathering Amazing Race Jurnalis Satu Hati yang diikuti oleh puluhan jurnalis dan fotografer dengan hadiah total jutaan rupiah.

Rita Kusuma, Customer Care Manager Astra Motor Sumsel menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua rekan-rekan jurnalis Satu Hati yang sudah meluangkan waktu mengikuti rangkaian acara Amazing Race.

"Amazing Race adalah bentuk apresiasi Astra Motor Sumsel utk semua awak media yang sudah membantu dan mendukung pemberitaan positif Honda selama tahun 2018 ini, kami berharap kerjasama dan kekeluargaan ini dapat terus terjalin dimasa mendatang," ungkap Rita.

Sebagai penutup hari pertama, Astra Motor Sumsel mengundang artis ibu kota Steven Jam untuk menghibur Wong Kito. Lagu-lagu andalan seperti welcome to my paradise dan lagu pantai membius wongkito yang ramai menghadiri event Honda Sport Motoshow.

Selain itu, pada hari kedua Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, helm painting, final skate board competition serta mechanic battle, ajang unjuk gigi mekanik Honda dalam menyelesaikan problem pada motor Honda yang sdh dipersiapkan sebelumnya oleh panitia.(yuyun)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply