» » » Hasil Liga Inggris: City Akhirnya Kalah, Liverpool Puncaki Klasemen

KRSUMSEL.COM - Laju tak terkalahkan Manchester City di Liga Inggris akhirnya terhenti di pekan ke-16. Hasil negatif City itu jadi berkah untuk Liverpool.

City sempat melewati 15 pekan di Liga Inggris 2018/2019 tanpa tersentuh kekalahan. The Citizens mencatat 13 kemenangan dan dua hasil imbang dalam laju itu untuk memimpin klasemen.

Namun City akhirnya kalah pada pekan ke-16. Mereka dijegal Chelsea saat tandang ke Stamford Bridge, Minggu (9/12) dini hari WIB. Tim arahan Pep Guardiola itu kalah dengan skor 0-2.

Kalah dari Chelsea, City pun gagal merebut puncak klasemen dari tangan Liverpool. The Reds --yang bertanding beberapa jam sebelumnya-- naik ke posisi teratas usai menang 4-0 di markas Bournemouth.

Liverpool kini memimpin klasemen dengan 42 poin. Sementara City ada di urutan kedua dengan 41 poin.

Dari pertandingan lainnya, laju tak terkalahkan Arsenal berlanjut. The Gunners kini sudah melewati 21 pertandingan tanpa terkalahkan di semua kompetisi usai menang 1-0 atas Huddersfield Town.

Di Old Trafford, Manchester United akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Setelah imbang di tiga laga terakhir di Liga Inggris, MU akhirnya dapat poin penuh lewat kemenangan 4-1 atas Fulham.

Hasil positif juga dipetik Tottenham Hotspur untuk mempertahankan posisinya di urutan ketiga klasemen. Tottenham menang 2-0 di markas Leicester City.
 
Hasil Liga Inggris pekan ke-16:

Bournemouth 0-4 Liverpool
Arsenal 1-0 Huddersfield Town
Burnley 1-0 Brighton & Hove Albion
Cardiff City 1-0 Southampton
Manchester United 4-1 Fulham
West Ham United 3-2 Crystal Palace
Chelsea 2-0 Manchester City
Leicester City 0-2 Tottenham Hotspur
Newcastle United 1-2 Wolverhampton Wanderers
Everton ?-? Watford.(*)
 
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply