» » » Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi

KRSUMSEL.COM - Liga Champions Grup E sampai H telah melewati laga terakhirnya, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB tadi. Bagaimana hasilnya?
Dimulai dari grup E, di mana Bayern Munich dan Ajax sebenarnya sudah dipastikan lolos ke 16 besar. Tapi, pertarungan kedua tim memperebutkan juara grup cukup menarik.

Enam gol tercipta pada laga ini yang disusul dua kartu merah memperlihatkan panasnya laga yang berakhir 3-3 itu. Bayern akhirnya lolos sebagai juara grup dengan 13 poin disusul Ajax yang mengumpulkan 11 poin.

Berpindah ke grup F, Manchester City menyempurnakan posisi sebagai tim teratas di grup setelah berhasil membungkam Hoffenheim 2-1 dan mengumpulkan 13 poin.

Olympique Lyon menjadi tim ke-16 yang dipastikan lolos pada matchday terakhir ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Shakhtar Donetsk. Hasil itu cukup untuk membawa Lyon finis sebagai runner-up dengan delapan poin

Ke Grup G, ada Real Madrid dan AS Roma yang sebenarnya sudah memastikan diri lolos ke 16 besar sejak matchday kelima lalu. Madrid pun menurunkan pemain pelapisnya dan takluk dengan skor mencolok 0-3 dari CSKA Moskow. Ini adalah kekalahan kandang terbesar Madrid sepanjang sejarah di kompetisi Eropa.



Namun, kemenangan CSKA menjadi tak berbuah apapun karena di laga lainnya, Roma juga kalah 1-2 dari Viktoria Plzen. Plzen yang akhirnya finis di tempat ketiga dan akan tampil di Liga Europa, dengan tujuh poin. Sama dengan CSKA tapi unggul head-to-head.

Terakhir di Grup H, Juventus memastikan diri lolos sebagai juara grup meski kalah 1-2 dari Young Boys. Pasalnya di saat bersamaan, Manchester United juga kalah dengan skor sama di kandang Valencia.

Alhasil, Juve finis pertama dengan 12 poin dari enam laga, unggul dua poin dari MU di posisi runner-up dengan delapan poin.

Hasil Liga Champions Kamis (13/12/2018)

Grup E
Ajax 3-3 Bayern Munich
Benfica 1-0 AEK Athens

Grup F
Manchester City 2-1 Hoffenheim
Shakhtar Donetsk 1-1 Olympique Lyon

Grup G
Real Madrid 0-3 CSKA Moskow
Viktoria Plzen 2-1 AS Roma

Grup H
Valencia 2-1 Manchester United
Young Boys 2-1 Juventus.(mrp/ran)
 
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply