» » » » Forum Komunikasi Kades OI Dikukuhkan

KRSUMSEL.COM - Forum Komunikasi Kepala Desa (Kades) Kabupaten Ogan Ilir dikukuhkan langsung oleh Bupati OI HM Ilyas Panji Alam, Jum'at (7/12/2018) Bertempat di Gedung Serbaguna Pendopoan KPT Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.


Dalam sambutannya Bupati OI Ilyas Panji Alam menyampaikan dengan adaya forum Kades ini supaya bisa memudahkan koordinasi antar Kepala Desa


"Saya berharap dengan terbentuknya forum komunikasi Kades ini, diharapkan para kades lebih mudah berkoordinasi baik sesama kades maupun dengan pemerintah," Katanya.


Ditambahkannya, "Intinya manfaatkan forum ini agar pembangunan di desa bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan." Harapnya.


Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi Kades se- Ogan Ilir Mahersyah mengatakan, sangat berterimakasih kepada pemerintah khususnya kepada Bupati.


"Forum ini terbentuk sebagai wujud rasa kebersamaan dan persatuan antar Kepala Desa Ogan Ilir  yang intinya selalu bekerjasama dengan pemerintah," Imbunya.


Dengan adanya forum ini, lanjut dia, sesama kades bisa saling berkoordinasi dan saling membantu dalam menghadapi permasalah di suatu desa. Selain itu juga, untuk menyatukan persepsi dalam segala hal agar tercapai pembangunan yang berkelanjutan.


"Saya meminta kepada rekan pengurus mari bekerjasama untuk bekerja dan berkarya dalam membangun desa sesuai dengan program Pemerintah pusat maupun Daerah ," Pungkasnya.


Berikut Susunan Forum komunikasi Kepala Desa Kabupaten Ogan Ilir yang dibacakan Herian Selaku ketua Panitia pelaksana, Ketua Mahersyah, Wakil ketua Pitersak, sekretaris Herian,Wakil sekretaris Rudi Mahdum Bendahara Irham Fuadi.


Hadir dalam kegiatan ini Sekda OI H. Herman Asisten I,II dan III, Kapolres Ogan Ilir AKBP. Ghazali Ahmad,  Kajari OI Adi Tyogunawan, para Kepala OPD di lingkungan pemkab Ogan Ilir, camat, serta Seluruh Kepala Desa Se Kabupaten Ogan Ilir. (Edi)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply