» » » » » Dua Pria Ini Ditangkap Polsek Mesuji

 Karena kedapatan membawa sajam, Ifton Sebagolan (30) dan rekannya Mardiwanto (41) harus berurusan dengan pihak subkepolisian Sektor Mesuji Raya, Polres Ogan Komering Ilir (OKI).

Menurut informasi yang dihimpun dari  Polsek Mesuji dan subsektor Mesuji Raya, kamis (6/12/2018) sekira pukul 05.00 wib, mengamankan 2 (dua) pelaku yang dengan sengaja membawa, memiliki, menyimpan serta menguasai senjata tajam yang bukan karena profesinya sebagaimana dimaksud dalam pasal 2 ayat 1 UU RI No 12 tahun 1951.

Adapun kedua tersangka yakni Ifton Sebagolan (30) bin Hamdi, warga dusun IV Desa Dabuk Makmur Kecamatan Mesuji Raya OKI dan Mardiwanto (41) bin Hamid warga RT 02 RW 02 Desa Pagar Dewa Mesuji OKI.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syahputra, Didampingi Kapolsek Mesuji AKP Darmanson SH, MH, beserta Kasubsektor Mesuji Raya Ipda Ilham Parlindungi SH, melalaui Kabag Humas Polres OKI Ipda Suhendri menjelaskan, kronologis penangkapan berawal adanya laporan melalui Kasubsektor Mesuji Raya mendapatkan laporan ada sekelompok orang yang mengancam warga Desa Cipta Sari D2 Kec Mesuji Raya.

Menanggapi laporan tersebut, kemudian  personil subsektor Mesuji Raya dan Polsek Mesuji melaksanakan patroli hunting dan razia di daerah berkumpulnya para pelaku kejahatan, kemudian tak lama berselang tepatnya di Desa Suka Sari Mesuji Raya di dapati dua pelaku yang dicurigai berada di salah satu rumah warga, dengan mengendarai sepeda motor yamaha N Max warna hitam *tanpa nopol*.

Karena dicurigai, kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku, lalu di dapati sajam pada  pinggang masing masing pelaku, kemudian Ke 2 orang pelaku dan barang bukti dibawa ke mako polsek mesuji guna penyidikan lebih lanjut.

"Untuk saat ini kedua pelaku sudah diamankan di mako polsek mesuji, guna dilakukan proses lebih lanjut," ujar Suhendri kepada wartawan. (ata)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply