» » » Dicibir karena Nikah Lagi, Risty Tagor Beri Jawaban Adem

KRSUMSEL.COM - Risty Tagor akhirnya membuka status barunya yang sudah menikah lagi. Dari pernikahannya ini, dia pun sudah dikaruniai seorang anak perempuan.

Mantan istri Rifky Balweell dan Stuart Collin itu pun sudah memberikan klarifikasinya di Instagram. Risty mengakui sudah melahirkan anak perempuan.

Akan tetapi beragam komentar pun banyak didapat oleh Risty Tagor. Salah satunya ada direct message yang diposting ulang oleh Risty di Instagram Stories miliknya.

"Cover tidak sesuai realita. Anak 3 suami 3. Besok nambah lagi gih," begitu isi direct message dari salah satu follower-nya dilihat, Rabu (13/12/2018).

Tidak membalas dengan kata-kata nyinyir, Risty Tagor justru memberikan jawaban yang sangat tenang. Ibu beranak tiga itu menganggap cibiran dari netizen adalah cara dirinya untuk transfer pahala.

"Alhamdulillah ini yang namanya transfer pahala. Betapa bersyukurnya para janda yg melanjutkan hidupnya, berusaha melanjutkan perintah agama dan memilih berikhtiar jadi manusia yg lebih baik, meski masih sangat jauh dari baik," tulis Risty Tagor.

"Biar bagaimanapun masa lalu memang sudah jadi cerita dan takdir. Terimakasih banyak ya mba semoga Allah segera beri hidayah utkmu. Terimakasih transfer pahalanya," sambung Risty.

Ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia mengatakan anaknya memang sudah menikah lagi kurang lebih setahun belakangan. Risty Tagor juga yang menginginkan pernikahannya tidak dipublikasikan.(pus/ken)
 
 
 
 
 
 
 
 

About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply