» » » » » Curi Motor, Madon dan Nadi Diringkus Polsek Plakat Tinggi

KRSumsel.com - Unit Reskrim Polsek Plakat Tinggi Musi Banyuasin. Yang dipimpin langsung Kapolsek Plakat Tinggi Iptu Suventri. Berhasil mengungkap dan meringkus 2 orang pelaku pencurian dengan pemberatan (curat), Selasa (04-12-2018) pukul 23:00 wib. Adapun identitas kedua pelaku adalah Madon (28) dan Nadi (32) warga Desa Karang Ringin Kecamatan Lawang Wetan.

           Dari informasi yang berhasil dihimpun. Sebelumnya Madon dan Nadi pada sabtu malam (24-11-2018). Telah melakukan pencurian, dengan mengambil sepeda motor viar No Pol BG 2748 OU milik korban Cekwi warga Desa Karang Ringin Kecamatan Lawang Wetan. Dimana sepeda motor korban tersebut diparkirkan disebuah pondok miliknya. Yang berada di dusun talang siamang Desa Tanjung Keputran Kecamatan Plakat Tinggi.

          Ketika terbangun pada pagi hari sekitar pukul 07:00 wib. Korban melihat motornya tidak berada lagi di tempat. Lalu melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Plakat Tinggi.


           Kapolres Muba melalui Kapolsek Plakat Tinggi Iptu Suventri kepada KRSumsel.com, Rabu (05-12-2018) menjelaskan bahwa.

          "Benar semalam telah dilakukan penangkapan terhadap Madon dan Nadi di kediamannya. Dari hasil penyelidikan, keduanya terlibat atas kasus pencurian dengan pemberatan pada tangal 24-11-2018 yang lalu. Yang mana atas perbuatan kedua pelaku, korban Cekwi mengalami kerugian mencapai Rp 3 juta atas telah dicurinya sepeda motor korban jenis viar no pol BG 2748 OU, ".

       Lanjut Kapolek Plakat Tinggi. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Saat ini kedua pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Plakat Tingggi. Guna proses lebih lanjut.


         Tegas Kapolsek Plakat Tinggi. Dari pengakuan kedua pelaku. Keduanya nekat melakukan pencurian karena himpitan ekonomi dan baru satu kali mencuri.


         "Sementara terhadap keduanya akan kita kenakan pasal 363 KUHPidana, " ungkap Kapolsek.(AS)

About Andi Slegar Muba

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply