» » » Cerita Lagi soal Lepas Hijab, Rina Nose: Aku Tak Merasa Bersalah untuk Diriku

KRSUMSEL.COM- Rina Nose bercerita lagi soal keputusannya melepas hijab. Memang kejadian itu sendiri sudah terjadi sejak akhir 2017.

Kepada presenter Alvin Adam, Rina ditanya seperti apa keputusannya melepas hijab. Komedian itu pun menjawab kalau keputusan tersebut diambil berdasarkan dirinya sendiri.

"Soalnya kan berita-beritanya ada yang bikin berita tanpa ada konfirmasi. Mereka ada yang bikin berita karena cowok, karena karier menurun. Justru sebelum berhijab sama setelah berhijab sama setelah memutuskan untuk melepaskan hijab, karier aku baik-baik saja maksudnya nggak ada masalah," ujar Rina Nose dalam channel YouTube Good Friend, saat dikutip, Rabu (5/12/2018).

"Dan aku pun nggak ada hubungannya sama perasaan karena cinta sama ini aku pakai hijab, karena cinta sama ini aku lepas hijab. Itu terlalu rendah lah menurut aku untuk itu. Karena aku berpikir sendiri, mencari sendiri," lanjutnya menjelaskan.

Rina Nose mengaku menemukan hal baru saat memutuskan melepas hijab. Dari hal tersebut, dia jadi lebih banyak pengetahuan.

"Karena kadang kan gini, ada hidup kita nih biasanya ada 5 tahun ke depan kita memikirkan hal yang dulu beberapa tahun ke belakang. Kita nggak pikirkan tahu-tahu kepikirannya di tahun ini. Dan itu nggak bisa diatur juga. Aku juga nggak pengin tiba-tiba mau berhijab, tahu-tahu berhijab, karena ada sesuatu yang dipikirkan saat itu, sesuatu yang ditemukan lah saat itu. Karena aku kan senang baca gitu dan baca segala macam bukan cuma satu buku saja. Akhirnya dapat banyak hal saja," paparnya.

Rina pun merasa tak bersalah terkait keputusannya melepas hijab. Sebab, dia melakukan itu untuk dirinya sendiri.

"Aku nggak merasa bersalah untuk diri aku, tapi pada saat terjadi macam-macam wah goncangan," tandasnya.(mau/wes)
 
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply