» » » » Cek Jembatan Panai, Kapolsek Sanga Desa Himbau Warga Tidak Lakukan Pungli

KRSumsel.com - Guna memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat. Kepolisian Sektor Sanga Desa yang dipimpin langsung Kapolsek Sanga Desa Iptu Beni Okimu turun langsung ke masyarakat memberikan himbauan khamtibmas.

       Selain memberikan himbauan khamtibmas. Insan bhayangkara berpangkat Inspektur Satu dibahu ini mengecek lokasi jembatan penghubung antara Desa Panai dan Desa Air Balui Kecamatan Sanga Desa, Senin (03-12-2018).

        Dimana dalam pengerjaanya, jembatan penghubung tersebut belum rampung 100%. Ditambah lagi pada jembatan alternatif sulit di lalui kendaraan yang bermuatan tonase besar. Sehingga arus lalu lintas terganggu.

         Maka dari itu, Kapolsek Sanga Desa Iptu Beni Okimu beserta personil mengecek dan memastikan arus lalu lintas di wilayah hukumnya tersebut berjalan lancar.

        Dalam kesempatan itu, Kapolres Muba melalui Kapolsek Sanga Desa Iptu Beni Okimu kepada KRSumsel.com, Senin (03-12-2018) menuturkan bahwa.

         Kedatangan kami hari ini. Selain memberikan himbauan khamtibmas. Sekaligus mengecek jembatan penghubung Desa Panai dan Desa Air Balui. Mengingat jembatan ini belum finishing dibangun pada tahun ini. Sementara dikarenakan faktor hujan, maka jembatan alternatif cukup sulit dilalui oleh kendaraan bertonase besar. Sehinga arus lalu lintas disini sedikit mengalami gangguan.

         "Alhamdulilah hari ini arus lalu lintas berjalan lancar dan pengendara tidak terganggu melewati jembatan ini. Serta kami selaku polri akan senantiasa berada di tengah masyarakat. Demi mewujudkan situasi khamtibmas aman dan nyaman, ". Ujarnya.

          Dalam kesempatan tersebut. Kapolsek Sanga Desa menghimbau kepada para warga untuk tidak melakukan pungutan liar (pungli). Terhadap para pengendara yang melintasi jembatan. Dengan memanfaatkan kesempatan ini.

         "Saya minta warga disini untuk tidak melakukan pungli. Terhadap para pengendara yang melintas. Jika terjadi, saya akan bawa kalian ke Mapolsek, " tegasnya.(AS)

About Andi Slegar Muba

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply