» » » » Bawaslu Gelar Rakernis Atasi Kesalahan Pemilu

Krsumsel.com- Rapat kerja teknis Penanganan PelanggBaran Administrasi dan Terstruktur, Sistematis dan Masif ( TSM ) Pemilu, rakernis di ikuti oleh seluruh Panwascam di lima kecamatan, Hotel Favour menjadi tempat kegiatan berlangsung pada hari ini rabu 5/12


Dalam kegiatan ini juga turut hadir, walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, Kapolres Pagaralam yang di wakili oleh wakapolres Kompol tri wahyudi SH, Kejari Pagaralam Jaja SH dan perwakilan Bawaslu provinsi yang di wakili Yenli Elmanoperi.


Ikhwan nopri SE Komisioner Bawaslu kota pagaralam, Kegiatan ini digelar bertujuan untuk Menimalisir kesalahan dalam penanganan administrasi pemilu, sehingga pemahaman antara Bawaslu dan penyelengara Pemilu bisa di singkronisasi, dalam penganganan sengketa pemilu " ujar ikhwan dalam sambutanya.


Yenli elmanoperi SE Komisioner Bawaslu Provinsi Sumsel, yang Langsung Membuka Rapat kerja teknis dan ikut langsung memberi pembekalan kepada para peserta.


"ditambahkan yenli, rakernis harus benar- benar di pahami dan para peserta juga bisa mengikuti sampai benar-benar mengerti, tata cara mengatasi laporan dan penanganan pelangaran pemilu" tegas yenli. (anca)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply