» » » » » 991 Santri TK/TPA Se Ogan Ilir Diwisuda

KRSUMSEL.COM - Sebanyak 991 Santri TK/TPA Se Kabupaten Ogan Ilir (OI) diwisuda. Wisuda Santri yang ke  XIV tersebut dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Pondok Pesantren Roudhotul Ulum (PPRU).

Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten OI Islahudin Sekaligus sebagai Penyelenggara Kegiatan ketika diwawancarai, Selasa (4/12/2018) mengharapkan dukungan kepada semua pihak khususnya Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

" Dengan adanya kegiatan ini kita harapkan dukungan dari semua pihak terutama Pemerintah Ogan Ilir sebagai upaya Pemberantasan Buta Aksara Al-Qur'an agar dapat dilakukan secara terus menerus. Sehingga nantinya diharapkan lahir Generasi Qur'ani yang membawa kemaslahatan bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Ogan Ilir" Kata Islahudin.
Sementara itu, Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada DPD BKPRMI Kabupaten Ogan Ilir dan jajarannya yang telah membina anak-anak bangsa dengan baik.
"Saya sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada BKPRMI Ogan Ilir sehingga diharapkan akan lahirlah anak-anak yang sholeh dan sholihah" Harapnya.
Hadir dalam kegiatan wisuda tersebut, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam, Camat Indralaya Rahmini, Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten OI Islahudin, Para Tamu Undangan serta para santri yang diwisuda. (Edi)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply