» » » » 6 Puskesmas Kabupaten Muratara Terima 54 Kendaraan Dinas

KRSUMSEL.COM - Upaya meningkatkan pelayanan kesahatan bagi masyarakat pedesaan yang ada di Kabupaten Musi Rawas Utra kemarin (3/12). Pemerintah Kabupaten Muratara melalui Dinas Kesehatan berikan bantuan 54 kendaraan dinas untuk 6 puskesmas yang ada Di Kabupaten Muratara. 


Penyerahan kendaraan dinas puskesmas yang sebelumnya diserahkan langsung secara simbolis oleh bupati Musi Rawas Utara kepada Dinas Kesehatan Muratara diantaranya sebanyak 6 mobil puskesmas keliling (PUSLING), 6 Ambulance dan 42 kendaraan roda dua yang nantinya akan di gunakan sebagai kendaraan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan sitem jemput bola.


Diungkapakan Kepala Dinas Kesehatan Muratara Mahendra mengatakan, dengan telah diserahkannya kendaraan dinas bagi puskesmas ini kedepan pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten Muratara harus lebih maksimal lagi dan tidak ada lagi masyarakat yang merasa tidak mendapat pelayanan kesehatan.


Semua sudah kita benahi ditahun 2018 ini mulai dari pembangunan gedung baru untuk 6 puskesmas yang ada beserta alkesnya, kita berharap semua berjalan seperti yang kita wancanankan sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Muratara baik,sehat dan merata tambahnya.


Dengan kendaraan dinas ini kita sangat terbantu sekali dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, karena selama ini kendala pemberian pelayanan bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Ulu Rawas adalah banyaknya medan jalan yang sulit dilalu dengan kendaraan biasa. Oleh sebab itu kita optimis kedepan pelayanan akan lebih maksimal ungkap Neli Haryati KUPT Puskesmas Ulu Rawas (SON).

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply