» » » » 2019 Zona Merah Narkotika Harus Berubah Hijau

KRSUMSEL.COM - untuk menangkal dan Dmenghijaukan daerah yang telah dipetakan menjadi Zona Merah peredaran Narkotika di Kota Pagaralam, BNN telah mengandeng tiga Pilar untuk mengefektifkan tugas Badan Narkotika Nasional.

Zona merah yang meliputi yakni di Kelurahan Tebat Giri Indah Kecamatan Pagaralam Selatan, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam di Tahun 2019 mendatang akan mengandeng Tiga Pilar, yakni dari unsur TNI, Polri, dan Pemerintahan untuk lebih mengalakan Sosialisasi P4GN dan Pemberantasan.

Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan didampingi Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Bhakti Beger mengatakan ditahun 2019 pihaknya akan bekerja keras dan bersinergi dengan tiga pilar, yakni TNI, Polri, dan Pemerintah.

"Nantinya BNN Kota Pagaralam akan melakukan MoU kepada tiga pilar tersebut untuk sama sama berjuang menghijaukan daerah yang selama ini menjadi zona merah peredaran gelap narkotika," ujar andi.

Kemudian di tambahkan Andi, khusus untuk daerah Zona Merah ini akan lebih di intensipkan kegiatan dari BNN.
"Jalinan kerjasama atau MoU ini pun akan merambah sampai ke RT RW setempat, semua pihak tiga pilar dari Babinsa (TNI), Babinkamtibmas (Polisi) dan Lurah serta masyarakat untuk sama sama berkolaborasi baik pencegahan maupun penindakan," kata dia

Lanjut Andi, dengan kolaborasi semua elemen, yang terdiri dari Tiga Pilar, BNN, Masyarakat pihaknya yakin bisa menghijaukan derah yang menjadi zona merah tersebut.
"Insya Allah dengan kolaborasi dan koordinasi semua pihak, seluruh pergerakan dan kegiatan di zona merah dapat termonitor. Mudah mudahan dengan jalinan sinergi dan kerja keras semua pihak bisa menghijaukan zona merah tersebut," ungkapnya. (ca)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply