» » » » 2019, Jalan "Jakarta" Bakal Diperbaiki

KRSUMSEL.COM - Akhirnya Jalan "Jakarta" yakni Jalan Jakabaring-Tanjung Raja begitu sebutan warga sekitar terkait jalan tersebut.


Jalan yang selama ini  dikeluhkan Masyarakat yang berada di beberapa Kecamatan mulai dari Kecamatan Pemulutan, Pemulutan Selatan, Rantau Panjang hingga ke Kecamatan Sungai Pinang dan langsung menghubungkan ke Kecamatan Tanjung Raja tak lama lagi yakni tahun 2019 akan segera diperbaiki.


Hal ini yang dikatakan langsung oleh Rusdi Tahar selaku Anggota DPRD Fraksi PAN Provinsi Sumatera Selatan dalam acara reses yang digelar di Kabupaten Ogan Ilir (OI), Jum'at (14/12/2018).


"Insya Allah tak lama lagi masyarakat dari jakabaring, kemudian menuju ke kecamatan Pemulutan, Pemulutan Selatan, Rantau Panjang hingga menuju ke kecamatan Sungai Pinang pada tahun 2019 nanti akan diperbaiki" Katanya.


Dijelaskannya, "Untuk anggarannya sendiri sebesar 64 milyar rupiah yang bersumber dari APBD Provinsi, dan perbaikan tersebut akan dilaksanakan pada tahun 2019 nanti sekitar bulan maret 2019 dan mudah-mudahan bisa membantu perekonomian masyarakat sekitar" Terangnya.


Terpisah, salah satu Masyarakat di Kecamatan Pemulutan Selatan Tanda Sasmita (40) mengaku senang dengan adanya rencana Pemerintah untuk memperbaiki Jalan tersebut karena ini sudah lama sekali belum diperbaiki.


"Kalau ada rencana untuk dilakukan perbaikan saya sangat senang dan jelas bisa membantu masyarakat sekitar karena untuk jalan tersebut sangatlah penting" Pungkasnya.


Ditambahkannya, "Karena jalan tersebut langsung menuju ke Jakabaring dan sangat memudahkan masyarakat terutama para pedagang yang mau menjual hasil kebun ke pasar jakabaring begitupun sebaliknya kalau ada masyarakat yang mau membeli bahan-bahan pokok yang nantinya bisa dijual kembali didesanya" Imbuhnya. (Edi)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply