» » » » Wujudkan Pilkades Aman dan Damai, Polsek Babat Supat Gelar Yasinan dan Doa Bersama

KRSumsel.com - Dalam rangka menyambut pemilihan kades (pilkades) serentak tahun 2018 aman, damai dan sejuk. Yang mana akan berlangsung pada tanggal (10-11-2018) di wilayah hukum Polsek Babat Supat.

           Kapolsek Babat Supat Iptu Marzuki bersama para personil dan masyarakat menggelar yasinan dan doa bersama. Acara sendiri berlangsung di Mapolsek Babat Supat, Kamis malam (08-11-2018).

                Kapolsek Babat Supat Iptu Marzuki dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa. Diharapkan agar dalam pelaksanaan pilkades nanti. Untuk tetap menjaga ketertiban keamanan, dan kedamaian. Serta jangan ada perpecahan.

            "Ayo bersama-sama kita semua turut mensukseskan pilkades damai dan sejuk di wilayah hukum Polsek Babat Supat. Serta jangan ada perpecahan diantara kita, " tuturnya.

               Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin dan kemudian doa bersama. Hingga berakhirnya kegiatan berlangsung aman dan tertib.

          Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Tanjung Kerang, Tokoh Agama Desa Tanjung Kerang, Jamaah Masjid Tanjung Kerang, serta masyarakat Desa Tanjung Kerang. (AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply