» » » Wenger Merapat ke AC Milan?

KRSUMSEL.COM - Arsene Wenger sepertinya segera kembali dari masa istirahat melatihnya. Kabarnya pria asal Prancis itu akan menangani AC Milan dalam waktu dekat.

Wenger beristirahat sementara usai tak memperpanjang masa tinggalnya di Arsenal yang sudah dijalani selama dua dekade lebih. Meski sudah berusia 69 tahun, semangat Wenger untuk melatih belum padam.

Baru-baru ini Wenger menyebut dirinya akan kembali melatih paling cepat awal tahun depan. Bersamaan dengan pernyataan Wenger tersebut, muncul isu bahwa Wenger akan menjadi pelatih interim Real Madrid hingga akhir musim setelah sebelumnya sempat diisukan ke Bayern Munich dan beberapa tim.

Tapi, kabar terbaru menyebut bahwa Milan-lah yang jadi tujuan Wenger dan bukan Madrid. Milan, yang kini dikuasai Elliot Management Corporation, bergerak cepat untuk mendekati Wenger yang dianggap pas menggantikan posisi Gennaro Gattuso sebagai pelatih kepala.

Seperti dikutip France Football, Kerja Wenger sebagai pelatih Milan akan dibantu Leonardo sebagai Direktur Olahraga yang mengurusi perihal transfer pemain. Ini tentu bakal mempermudah masa adaptasi Wenger bersama Milan.

Keinginan Milan mendatangkan Wenger tak lepas dari pemilik korporasi besar mereka, Paul dan Gordon Singer, ayah-anak asal Amerika Serikat yang ternyata penggemar berat Arsenal dan punya banyak bisnis di Inggris.

Boleh jadi Paul dan Gordon sudah sering bertemu Wenger di London saat dia masih menjadi manajer Arsenal. Belum lagi, Arsenal juga dimiliki orang Amerika bernama Stan Kroenke.

Tapi yang jadi masalah bisa jadi adalah Gattuso yang justru kinerjanya tengah menanjak usai dispekulasikan masa depannya di awal musim. Milan saat ini ada di posisi keempat klasemen Serie A dengan 21 poin. Maukah Milan memecat Gattuso?(mrp/raw)
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply