» » » Terkuak! Alasan Desy Ratnasari Batal Nikah dengan Irwan Mussry

KRSUMSEL.COM - Sebelum dengan Maia Estianty, Irwan Danny Mussry menjalin hubungan selama delapan tahun dengan Desy Ratnasari. Namun hubungan itu kandas saat mereka sudah merencanakan pernikahan.

Dilihat dari tayangan 'Satu Jam Bersama Desy Ratnasari', Rabu (7/11/2018), Desy Ratnasari menceritakan sedikit kisahnya dengna Irwan Danny Mussry. Pengusaha jam tangan mewah itu pun meninggalkan kesan yang sangat baik untuk Desy Ratnasari.

"Pada saat itu ya saya mempunyai hubungan. Anak saya juga mengenal dan mencintainya pada jangka hubungan yang lama ada target hanya pada saat itu barangkali kami belum punya visi dan misi untuk bisa melangsungkan target tersebut," ucap Desy Ratnasari.

Delapan tahun berpacaran bukan hal mudah untuk Desy Ratnasari dan Irwan Mussry saat itu. Sampai akhirnya mereka berpisah, saat Dedy dan Irwan sudah berencana untuk menikah.

"Wah itu susah juga jawabnya. Sebetulnya tahun pertama saya dan Mas Irwan, masuk tahun kedua Mas Irwan sudah melamar. Cuma belum ada kapan ya? Kapan bisa melangsungkan dan meneruskan. Up and down hubungan kami semakin tahu bagaimana cara berkolaborasi atau bersinergi dalam sebuah hubungan," jelasnya.

"Akhirnya memutuskan sama-sama tidak. Kami tetap berhubungan baik untuk seorang putri yang benar-benar kami cintai," kata Desy Ratnasari.

Irwan Mussry diakui Desy Ratnasari punya hubungan yang sangat baik dengan anak semata wayangnya yang bernama Nazwa. Irwan memang sudah mengenal Nazwa saat anak Desy Ratnasari itu berusia 2,5 tahun.

"Kami punya hubungan baik. Especially pada Nazwa dia bisa bertemu dengan Mas Irwan kapan saja. Susah ya, Nazwa kenal Mas Irwan dari usia 2,5 tahun barangkali mempunyai hubungan khusus yang tidak bisa saya putuskan begitu saja," kata Desy Ratnasari. (pus/wes)
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply