» » » » Terindikasi Pakai Narkoba Wartawan Direhab

Krsumsel.com- Guna mendukung program BNN untuk menekan peredaran dan penyalahgunaan narkotika di wilayah kota pagaralam, BNNK dan PWI kota Pagaralam pada hari ini kamis 1/11 dikantor dinas kominfo, melaksanakan tes urine kepada seluruh wartawan yang tergabung di organisasi persatuan wartawan indonesia (PWI).

Ketua PWI Pagaralam
"Kegiatan ini sekaligus bentuk dukungan PWI dan khususnya insan pers terhadap pemberantasan narkotika dan obat-obatan terlarang" ujar ketua PWI Asnadi".

Kemudian asnadi juga menambahkan, bahwa bila memang ada anggota PWI yang ternyata positif pengguna atau pemakai, ia berharap agar oknum tersebut mau untuk di rehabilitasi dan segera berhenti sebagai pemakai barang haram jenis narkoba ini.

Kepala BNNK kota Pagaralam andi kurniawan saat diwawancara krsumsel.com, menyampaikan apresiasi dan kepada PWI yang mau ikut mendukung program BNNK," ujarnya".

"Ditambahkan andi bahwa media saat ini sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat, juga sebagai contoh bahwa insan pers juga menolak keras penyalahgunaan narkotika dikalangan remaja dan khususnya di wilayah kota Pagaralam.

Plt kepala dinas kominfo bron laksana, menyambut baik atas kegiatan tes urine ini, sebagai bentuk dukungan dan sinergitas profesi wartawan dengan BNN, dalam memberantas narkotika dan bentuk sosialisasi P4gn "tegasnya. (anca)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply