» » » Sisca Dewi Sebut Perkara dengan BS Banyak Kejanggalan

KRSumsel.com- Sisca Dewi merasa banyak kejanggalan pada kasusnya dengan BS. Ia mengatakan para saksi yang hadir di persidangan banyak yang berbohong.

Beberapa di antaranya adalah penghulu yang membantah telah menikahkan siri Sisca Dewi dengan BS, Maksum yang telah memberikannya 'bulu perindu', hingga sahabatnya yang bernama Iskandar yang mengaku tidak tahu soal hubungannya dengan BS.

"Bagaimanapun saya ini perempuan. Saya bisa ngancam seorang perwira tinggi jenderal bintang dua? Gimana saya ngancam," kata Sisca Dewi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, (21/11/2018).

Tak hanya itu, sejak awal penangkapan pun Sisca Dewi sudah mulai merasakan keanehan. Khususnya dalam proses penangkapan hingga penetapannya sebagai tersangka.

"Mulai dari ditangkap, ditahan, ditetapkan langsung sebagai tersangka, rumah saya langsung digeledah, sampai foto saya dengan suami kamar tidur itu dirobek dan dicopotin semua tak bersisa," ujar Sisca Dewi.

Sisca Dewi merasa tak diperlakukan secara adil sebagai tahanan pada umumnya. Mengingat ada banyak tahapan yang seakan sengaja dihilangkan begitu saja.

Sisca Dewi dipolisikan oleh BS atas dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE. Laporan terjadi karena pedangdut 39 tahun itu mengaku telah dinikahi secara siri oleh BS. Bahkan Sisca Dewi juga dituduh mencoba untuk memeras dan mengancam BS. Akibat perlakuan Sisca Dewi itu, BS mengaku kariernya hancur. (hnh/nu2)




About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply