» » » » » Shopping Rally Agen Honda CARE bersama TRANSMart OPI Mall

KRSUMSEL.COM - Astra Motor main dealer Sumatera Selatan saat ini memiliki layanan spesial untuk konsumen pengguna sepeda motor Honda, yaitu layanan Honda CARE. Layanan Darurat di jalan untuk konsumen Honda ini bisa konsumen gunakan dengan menghubungi nomor 0811-7878-808. Layanan ini bersifat gratis untuk pengecekan di tempat, namun jika terdapat sparepart yang harus diganti akan menjadi biaya konsumen.

Untuk saat ini khusus konsumen Honda yang berada di kota Palembang dapat menggunakan layanan ini setiap harinya senin-minggu dengan waktu operasional pk. 08.00-20.00 wib. Agen Honda CARE akan datang dan membantu pengecekan motor konsumen.

Layanan Honda CARE yang resmi di launching pada 12 April 2017 ini sudah membantu banyak konsumen Honda yang mengalami permasalahan motornya. Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi kepada Agen Honda CARE yang sudah memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Honda, Astra Motor Sumsel mengadakan kegiatan Shopping Rally Agen Honda CARE bersama TRANSMart. Bertempat di OPI Mal, Sabtu (24/11) Agen Honda CARE yang saat ini berjumlah 28 orang mengikuti kegiatan yang bertujuan untuk memupuk kekompakan.

Tepat pk. 12 siang, peserta yang dibagi menjadi 5 kelompok diberikan waktu 30 menit untuk menyelesaikan tantangan yaitu menebak 25 item barang yang sudah ditentukan oleh tim panitia dengan nominal belanja senilai dua ratus ribu rupiah per kelompok. Keseruan tampak hadir dari peserta shopping rally yang terdiri dari para kepala bengkel dan mekanik. Setengah jam berlalu, seluruh tim sudah menyelesaikan tantangan berbelanjanya. Setelah dihitung, kelompok 4 terpilih sebagai pemenang dengan jumlah item pembelian terbanyak yang sama dengan item barang yang ditentukan oleh tim panitia.

Servis Manager, Achmad Wahyudi mengatakan Honda CARE sebagai layanan darurat di jalan merupakan layanan spesial untuk konsumen Honda yang mengalami permasalahan motornya.

“Astra Motor Sumsel melalui layanan Honda CARE diharapkan dapat menjadi layanan yang berkesan di hati setiap konsumen, sehingga dapat menjadi top of mind konsumen. Trouble di jalan, Honda CARE siap membantu,” ungkap Achmad Wahyudi.

Rita Kusuma selaku Customer Care Manager Astra Motor Sumsel menambahkan bahwa kegiatan shopping rally sebagai apresiasi terhadap Agen Honda CARE yang telah membantu lebih dari seratus orang konsumen sejak di launching tahun lalu.

“Shopping Rally Agen Honda CARE bersama TRANSMart OPI Mall ini adalah cara kami mengapresiasi Agen Honda CARE yang sudah memberikan pelayanan terbaiknya bagi konsumen Honda. Kami sangat bersyukur, semakin banyak konsumen yang terbantu dengan hadirnya layanan ini, ungkap Rita.

Saat ini armada Honda CARE berjumlah 15 unit motor yang tersebar di 14 AHASS se-kota Palembang . Kedepan Astra Motor Sumsel akan menambah armada Honda CARE untuk wilayah kota Palembang agar dapat semakin banyak konsumen darurat dijalan yang dapat dibantu melalui layanan ini.

Acara ditutup dengan makan siang bersama di Bakmi Naga Resto, pembagian hadiah pemenang Shopping Rally dan juga awarding untuk agen terbanyak yang membantu konsumen, serta AHASS HondaCARE dengan respon tercepat serta teamwork terbaik.

Edi, kepala bengkel AHASS NSS Palembang menyampaikan bahwa kegiatan yang diadakan oleh Astra Motor Sumsel sangat berkesan bagi seluruh peserta, meskipun sederhana namun diharapkan melalui kegiatan kebersamaan seperti ini kekompakan tim layananan Honda CARE akan semakin meningkat.

“Diharapkan kegiatan seperti ini dapat rutin dilakukan sehingga agen Honda CARE semakin bersemangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Honda,” tutup Edi. (yuyun)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply