» » » Setelah Nikah, Ovi Eks Duo Serigala dan Suami Putuskan Pindah Agama

KRSumsel.com- Sudah sebulan ini, Ovi Sovianti menikah dengan seorang pengusaha. Ia pun bercerita bahwa dirinya dan Franky Ilham Roring, sang suami, kini telah berpindah keyakinan.

Hal ini diketahui dari pengakuan mantan personil Duo Serigala ini usai konferensi pers sebuah film. Wanita 24 tahun ini pun menceritakan bahwa apa pun agama itu mengajarkan hal yang baik. Sebelumnya sang suami memang sempat mualaf, sesaat sebelum menikah.

"Orang baik bisa datang dari mana saja. Jadi sekarang bukannya untuk mengkhianati. Tapi memang aku sama suami sudah berpindah ke sebelah," ungkap Ovi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, (29/11/2018).

Ovi bercerita, dirinya bersama sang suami tetap beribadah sesuai dengan keyakinan yang tengah di pegangnya. Termasuk, dengan keyakinan mereka saat ini.

"Pas awal-awal mualaf memang sudah bisa salat. Tapi karena kita berdua sudah berpindah ke sebelah jadi kita ngikutin saja sih maunya Tuhan seperti apa," jelasnya.

Ovi tak mau membahas lebih jauh soal perpindahan keyakinan dirinya dengan sang suami. Sebab, urusan keyakinan untuk sangat pribadi baginya.

"Jangan bahas itu deh. Jadi agama apa saja baik kalau menurut aku dan suami," ucap Ovi.(*)






About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply