» » » » » Sebuah Ruko di Sungai Lilin Dilahap Sijago Merah

KRSumsel.com - Peristiwa kebakaran terjadi di Pasar Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel sekitar pukul 15.30 WIB, Rabu (28/11/2018). Atas peristiwa itu, satu unit ruko dua pintu ludes dilahap si jago merah.

        Dari informasi yang dihimpun, kobaran api pertama kali muncul di bagian ruko yang menjual makanan. Api dengan seketika membesar dan langsung menyambar bagian ruko lainnya yang menjadi tempat jual beli pupuk.

      Lantaran di dalam ruko diketahui menyimpan minyak. Membuat kobaran api semakin membasar. Warga dan pemilik ruko yakni Suhelmi yang mengetahui kejadian itu langsung bersama – sama berupaya memadamkan dengan alat seadanya.

      Tidak lama berselang, Tim Pemadam Kebakaran Unit Sungai Lilin dengan menggunakan mobil Damkar tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman. Namun, karena di dalam ruko terdapat minyak membuat pemadaman sedikit sulit.

      Untuk memadamkan api, petugas dibantu warga mencampur air dengan detergen. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 17.15 WIB.

     "Tadi apinya besar sekali karena di dalam ruko ada minyak, warga bergotong royong lakukan pemadaman, ada petugas Damkar juga lakukan pemadaman," ungkap Hendri warga setempat.

      Belum diketahui apa yang menjadi penyebab kebakaran, dan tidak ada korban jiwa. Namun kerugian materi mencapai ratusan juta dialami korban.(AS)

About Andi Slegar Muba

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply