» » » » » Sat Res Narkoba Polres Muba Bekuk 3 Pelaku Pemilik Narkoba

KRSumsel.com - Dalam satu hari Sat Res Narkoba Polres Musi Banyuasin berhasil meringkus 3 orang pelaku penyalahguna narkoba, Selasa (06-11-2018) di dua tempat yang berbeda.
             Pertama, berdasarkan informasi dari masyarakat akan adanya pengedar narkoba. Yang akan mengedarkan narkoba di wilayah Desa Bangun Sari Kecamatan Babat Toman. Lalu anggota kepolisian melakukan penyelidikan dan penggerbakan. Hasilnya pada pukul 11:00 wib aparat kepolisian berhasil meringkus Azril (36) warga Dusun 4 Desa Bangun Sari Kecamatan Babat Toman.
           Dari tangan pelaku didapati barang bukti narkoba sebanyak 2 paket besar shabu seberat 3,85 gram, 26 paket shabu seberat 5,80 gram, dan 1 unit Hp.
         Kemudian pada pukul 13:00 wib. Sat Res Narkoba mendapatkan informasi akan adanya aktivitas narkoba di wilayah Jalan Merdeka Lingkungan VII RT 01 RW 01 Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu.
          Kemudian dilakukan penyelidikan dan pengerbakan. Serta didapat dua orang yakni Sigit Maulana (31) warga Kelurahan Serasan Jaya dan Muhamad Yudi Okta Piansyah (19) warga Kota Palembang atas kepemilikan narkoba jenis shabu.
         Keduanya langsung diamankan beserta barang bukti 1 paket narkoba jenis shabu seberat 0,14 gram, dan 1 unit sepeda motor merek revo no pol BG 2934 BY.
            Kapolres Musi Banyuasin melalui Kasat Res Narkoba AKP Hidayat Amin kepada KRSumsel.com, Rabu (07-11-2018) menjelaskan bahwa.
         Saat ini ketiga pelaku penyalahguna narkoba yang berhasil kita tangkap kemarin, Selasa (06-11-2018).
          Masing-masing Azril, Sigit Maulana, dan Yudi Okta Piansyah sudah kita amankan di Mapolres Muba beserta barang bukti narkoba. Terhadap ketiganya akan dilakukan proses lebih lanjut.
           "Ketiga pelaku sendiri akan kita jerat pasal 112 dan 114 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika, " ungkap Kasat Narkoba. (AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply