» » » » Rapat Perdana FORKI OKI, Langsung adakan Kejuaraan Karate

KRSUMSEL.COM - Kepengurusan Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel periode 2018 -2022 mengadakan rapat perdana Kamis (22/11/2012) di gedung pertemuan Dinas Pendidikan OKI.

Rapat pertemuan perdana tersebut diawali dengan perkenalan antara pengurus, yang dibuka oleh Sekretaris Suparjon Ali Haq Al Tsabit, melalui wakil Sekretaris M Yamin.

Ketua Forki OKI H Masherdata Musa'I, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, dirinya berharap dalam waktu dekat Forki OKI menggelar kejuaraan karate tingkat SD, SMP dan SMA sehingga pada saat pelantikan nanti sekalian ada seremoni penyerahan hadiah untuk pemenang.

"Saya inginnya pada saat pelantikan ada seremonial baik itu peragaan karate serta pembagian hadiah kepada pemenang Festival," jelas Masherdata.

Ditambahkannya, dia berharap dalam pengurusan baru ini dapat eksis dengan adanya kegiatan jangka pendek dan jangka panjang.

"Kalau ada kegiatan kan, kelihatan pergerakannya, bukan hanya sekedar kepengurusan yang hanya eksis pada saat musda saja," Harap dia.

Rapat perdana tersebut, sekaligus pembentukan kepanitiaan kejuaran yang akan digelar selama tiga hari dari 17 -19 Desember 2018.

Sekretaris FORKI OKI, Suparjon Ali Haq Al Tsabit, dalam kesempatan tersebut menambahkan, kedepan Forki dapat berbenah dengan tertib dalam pendataan perguruan yang ada di Kabupaten OKI, dengan mengumpulkan SK perguruan, sehingga kedepan dapat terdata dengan baik.

Ketua panitia Mahmud, dalam kesempatan tersebut menyampaikan dalam kejuaraan karate antar pelajar tersebut dibagi menjadi tiga kelas yakni dari SD, SMP dan SMA.

"Kejuaraan tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari dan pada hari ketiga penyerahan piala sekaligus pelantikan kepengurusan Forki masa bakti 2018 - 2022," terang Mahmud.(ata)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply