» » » » » Polsek BHL Amankan Pelaku Pencurian Sepeda Motor

KRSumsel.com - Pelaku pencurian sepeda motor di dusun II Desa Talang Leban Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Musi Banyuasin berhasil diamankan unit reskrim Polsek Batang Hari Leko, Selasa (06-11-2018) pukul 20:00 wib.
           Adapun identitas pelaku Irawan (32) warga Simpang Saud Kecamatan Batang Hari Leko. Atas ulahnya ia harus berurusan dengan aparat kepolisian dan mendekam di sel.
        Sebelumnya pada hari Senin (05/11/2018) pukul 05:00 wib. Pelaku telah mengambil sepeda motor milik korban Sopian (48) warga Desa Talang Leban. Dimana sepeda motor korban terparkir di teras rumahnya.
          Setelah mendapatkan sepeda motor tersebut. Lalu pelaku membawa lari 1 unit sepeda motor bebek yamaha vega warna biru hitam tersebut mengarah ke selabu.
         Tidak lama kemudian, korban yang hendak pergi terkejut melihat motor nya tidak ada ditempat. Sehingga korban melaporkannya ke mapolsek.
          Kanit res yang mendapati laporan tersebut langsung cek tkp dan pulbaket bersama personilnya.
            Selanjutnya pada hari Selasa (06/11/2018) sekira pukul 20:00 wib. Korban yang mendapatkan informasi dari rekannya. Bahwa motor miliknya berada di kebun seputaran desa talang leban, lalu keluar menuju arah simpang selabu. Kemudian korban langsung menunggu disimpang selabu untuk mencegat motor miliknya yang dicuri.
            Setelah dipastikan benar motor tersebut miliknya yang dicuri melintasi di simpang selabu. Sehingga terjadila kejar - kejaran antara korban dan pelaku.
            Nasib naas pelaku menabrak siring dan terbalik. Sehingga tersangka tertangkap. Sementara korban bersama temannya menyerahkan tersangka ke pos pol selabu dan diserahkan lagi ke mapolsek batang hari leko.
           "Ya kami sudah mengamankan pelaku pencurian sepeda motor di wilayah Desa Talang Leban Kecamatan Batang Hari Leko. Adapun identitas pelaku adalah Irawan Warga Simpang Saud Kecamatan Batang Hari Leko, " ungkap Kapolres Musi Banyuasin melalui Kapolsek BHL AKP Sofyan kepada awak media, Kamis (08-11-2018).
          Lebih lanjut ungkap Kapolsek. "Saat ini pelaku beserta barang bukti satu unit sepeda motor sudah kita amankan di Mapolsek. Untuk selanjutnya dilakukan proses lebih lanjut, " ungkap Kapolsek.(AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply