» » » Piercing Pusar Bikin Gaduh, Presenter Seksi Kartika Berliana Penyuka Seni

KRSUMSEL.COM -Presenter seksi Kartika Berliana kembali mendapat sorotan netizen. Kini mata warganet tertuju ke piercing pusar yang dilakukan olehnya.

Dalam postingan teranyar, Kartika Berliana memang cuma foto untuk sebuah produk. Namun netizen salah fokus ke bagian pusar presenter olahraga tersebut.
Piercing Pusar Bikin Gaduh, Presenter Seksi Kartika Berliana Penyuka SeniFoto: (IG/KartikaBerliana)


"Fokus ke udelnya aja saya," kata akun @rian**tg.

"Piercing udel by bro," timpal @adhity**k8.

"Ngeri antingnya," sahut @unde**atd_.

Sadar akan kegaduhan warganet terkait piercing pusarnya, Kartika Berliana merasa hal itu biasa ditemui di media sosialnya. Dia mengaku memang banyak tindikan di bagian tubuhnya.

"Nggak ada (komentar soal netizen). Netizen ngapain saja juga ramai. Aku banyak piercing-an. Di kuping sama lidah juga ada," ujar Kartika kepada, Senin (5/11/2018).

Tindikan itu dibuatnya karena dirinya menyukai seni. Untuk bagian pusar, Kartika Berliana melakukan piercing lantaran dulunya adalah penari.

"Aku suka art. Sudah lama banget (suka piercing). Aku dulu dancer. Bellydancer. Iya (piercing pusar untuk memperindah saat menari)," kata Kartika.

Wanita kelahiran 1 Juni 1993 itu biasa memakai anting-anting piercing tersebut dalam kehidupan sehari-hari. Namun ada waktu tertentu yang mengharuskannya untuk melepas aksesori itu.

"Kan aku presenter jadi kulepas kalau kerja," tandas Kartika Berliana.(mau/doc)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply