» » » Musibah Kebakaran California Buat Rossa Batal Pergi ke Amerika

KRSumsel.com-Rossa baru saja memenangkan sebuah penghargaan dari sebuah ajang bernama Big Apple Music Award (BAMA) yang diselenggarakan di Amerika Serikat.

Ibu satu anak ini menng dengan kategori The Best Indonesian Artist. Namun, di balik rasa bahagianya ini, ternyata ia mengalami beberapa halangan untuk menghadiri acara penghargaan tersebut.

"Jadi penghargaannya itu dari Big Apple Music Award yang tahun sebelumnya diadakan di New York. Tahun ini kebetulan diadakannya di Los Angeles. Itu yang saya dapatkan sebagai Best Indonesian Artist," ujar Ross Saras ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Sayangnya, satu hari sebelum keberangkatannya, ternyata ada kabar bahwa kawasan Malibu, Amerika Serikat, kebakaran. Hal ini yang menjadi penyebabnya tidak dapat menghadiri momen penghargaan tersebut.

"Ya karena udah disiapin semuanya aja sih. Waduh tiket udah tinggal besoknya pergi. Karena seharusnya aku tanggal 22 itu terbang ke LA. cuma karena di California di Malibu itu sedang ada musibah kebakaran yang hanya meninggalkan 10-20 persen rumah yang ada disana. Harusnya aku juga menyanyi," tambahnya.


Walaupun sempat merasa kecewa, namun ia begitu memaklumi apa penyebab dirinya tidak jadi terbang ke Amerika Serikat.

"Kecewa mungkin, tapi kan musibah ya. Jadi aku rasa aku cukup berpikir kalau untuk nyanyi mungkin kesempatannya belum ini aja," tukasnya.(vep/doc)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply