» » » Manggung di Luar Penjara, Saipul Jamil Dikawal 15 Petugas

KRSUMSEL.COM - Saipul Jamil kembali bernyanyi di depan masyarakat luas. Merasa bahagia, Bang Ipul pun memberikan tampilan yang baik.

Didampingi Kalapas Kelas 1 Cipinang, Saipul Jamil tampil menjadi salah satu pengisi acara di malam puncak Perayaan Hari Bhakti Dharma Karyadhika Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan Ham di Balai Sarbini.

"Iya ini kebetulan ini baju-baju stok-stok saya dulu waktu 2 tahun 8 bulan yang lalu. Sekarang udah 2 tahun 8 bulan, jadi untung badannya masih stabil, jadi masih bisa pakai kostum yang ada gitu," kata Saipul Jamil dilansir Go Spot, Kamis (1/11//2018).

Saipul Jamil pun berbagi cerita hari-hari ketika dirinya di dalam bui. Setiap kali usai apel malam, dia sudah langsung dikunci di dalam sel dan tidur. Oleh karena itu, manggung malam bikin Saipul Jamil merasa ngantuk.

"Makannya ini rada rep rep rep beini. Jadi ya udah nggak apa-apa saya ini demi mengabdikan diri saya, mendedikasikan diri saya dalam program ini saya harus berbuat apa ya bro," kata Saipul Jamil.

"Saya berharap bisa menularkan bakat dan kemampuan saya di bidang seni suara di kalangan warga binaan yang lain," tambanhnya.

Saat manggung di Balai Sarbini, Saipul Jamil juga diawasi oleh lima belas orang petugas. Itu sudah menjadi prosedur yang dijalani.(pus/nu)
 
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply