» » » Mamah Dedeh Selalu Beli Beras 200 Karung Sebulan dan Sedia Banyak Makanan

KRSUMSEL.COM - Selain nuansa emas, ada hal yang menarik di rumah Mamah Dedeh. Sang ustazah ternyata menyediakan beras 200 karung setiap satu bulan.

Pengakuan itu diungkapkannya kepada Alvin Adam di channel YouTube Good Friend. Ada alasan mengapa Mamah Dedeh selalu beli beras sebanyak itu.

"Itu sudah sekitar 7 atau 8 tahun, Mamah tiap tanggal 20 beli beras 200 karung. Kan tetangga banyak yang maaf kurang mampu kayak macam yang pemulung, Mamah bagi seorang separuh. Kalau ada yang lewat bawa sekarung. Memang sudah buat itu. Ada hak mereka," ujar Mamah Dedeh dalam video saat dikutip  (31/10/2018).

Ada juga hal lain yang menarik mata Alvin Adam di rumah Mamah Dedeh. Itu berkaitan dengan banyaknya makanan di kediaman sang pendakwah.

"Makanya kalau ke rumah Mamah silakan makan sekenyangnya. Rezeki dari Allah," tutur Mamah Dedeh.

Mamah Dedeh mengatakan, di rumahnya setiap hari banyak sekali orang. Karena hal itu, dia ingin memanjakan orang-orang tersebut dengan makan sebanyak-banyak di kediamannya.

"Di rumah Mamah itu tiap hari banyak orang. Setengah 7 pagi itu sampai malam banyak orang. Banyak pegawai Mama, pegawai toko, yang buat air banyak pokoknya. Tiap hari yang makan di sini rata-rata 50 sampai 60 orang, sudah sekian tahun. Jadi ramai mulu di sini. Ya silakan (mampir) ini merdeka dari Anda untuk Anda. Ini makanan ini dari berkat-berkat Allah. Saya ceramah ke Karawang, Bandung itu kan mereka kalau ngasih rengginang sekantong gitu banyak. Makan silakan," pungkasnya.(mau/pus)
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply