» » » Luna Maya Suka Pria Gentle, Kalau Kenalan Tak Perlu Lewat Asisten

KRSUMSEL.COM - Luna Maya diundang ke acara Hotman Paris Show. Di situ, sang aktris ditanya oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea soal diajak kenalan oleh pejabat.

Luna pun menceritakan hal itu ke Hotman. Secara tak langsung, eks kekasih Reino Barack itu memang pernah diminta kenalan.

"A kayak gini sih banyak kayak saya lagi di lounge, misalkan kita lagi naik pesawat mau ke mana kan di lounge banyak gitu yang datang asistennya gitu, terus maaf ketua ini, ini, ini, ya gitulah (pejabat) pengen ketemu di dalam," ujar Luna Maya dalam tayangan tersebut saat dikutip, Jumat (9/11/2018).
Akan tetapi, Luna merasa tak suka dengan pria yang ingin kenalan lewat asistennya. Dia hanya ingin pria yang gentle.

"Saya lagi ngobrol maksudnya maaf gitu bukannya nggak respect, tapi bukan maksudnya nggak gitu. Kalau sebagai lelaki mau kenalan sama perempuan, dialah yang datang ke perempuan. Kalau saya sih berpikirnya begitu. Bukan saya nggak respect sama jabatan gimana gitu. Tapi kita lagi nggak ada apa-apa kamu sebagai laki-laki menyamperi kita perkenalkan diri dengan baik halo saya ini. Daripada pakai asisten suruh saya samperin. Itu menurut saya agak quote and quote," tutur Luna Maya.

Usai asmaranya kandas dengan Reino, Luna dikabarkan sudah memiliki tambatan hati lagi. Orang Indonesia, itulah ciri-ciri yang disebut Melaney akan pria yang berhasil luluhkan Luna Maya.(mau/wes)
 
 
 
 
 

About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply