» » » » » Lukai Mantan Isteri Hingga Mengeluarkan Usus, Cartim Dibekuk Polisi

KRSumsel.com - Naas apa yang dialami Wijiati (50) warga Desa Sukajadi Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin. Niat hati ingin menanyakan perihal SPH Tanah, BPJS dan meminta uang untuk anaknya. Ia justru menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh mantan suaminya sendiri yakni Cartim Susilo warga Desa Desa Sukajadi Kecamatan Lalan.
        Peristiwa yang dialami Wijiati terjadi, pada hari Rabu (07-11-2018) pukul 16:30 wib di wilayah kebun kelapa gading 2 RT 16 Desa Sukajadi Kecamatan Lalan.
           Saat itu korban Wijiati menghampiri pelaku Cartim Susilo yang merupakan mantan suaminya. Kedatangan korban mempertanyakan uang untuk anak mereka, SPH tanah dan BPJS.
          Lalu antara korban dan pelaku terjadi cek cok mulut. Pelaku yang saat itu memegang arit petik kelapa dengan panjang 4 meter berusaha dirampas oleh korban. Sehingga tarik menarik terjadi, naas menimpa Wijiati. Arit tersebut mengenai bahu dan perutnya, hingga mengeluarkan usus.
          Atas kejadian tersebut pelaku lalu pergi meninggalkan korban.  Serta kabur ke arah P2 Kecamatan Lalan.
          Anak korban yang mendengar jeritan lalu menghampiri dan meminta bantuan warga. Kemudian warga yang mendatangi korban dan anaknya membantu dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Lalan.
            Kapolres Musi Banyuasin melalui Kapolsek Lalan Iptu Binton Simbolon, SH kepada awak media, Jumat (09-11-2018) membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.
          "Saat ini pelaku atas nama Cartim Susilo sudah kita tangkap saat kabur ke arah P2 Kecamatan Lalan pada hari, Kamis (08-11-2018), ".
       Lebih lanjut ungkap Kapolsek Lalan. "Pelaku dan barang bukti 1 bilah arit petik sudah kita amankan di Mapolsek Lalan. Guna proses lebih lanjut, " ungkapnya. (AS)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply