» » » » KPUD OI Kekurangan Bilik Suara 2502 Unit

KRSUMSEL.COM,-Kebutuhan bilik suara untuk kabupaten ogan ilir sebanyak 4688 unit bilik suara, sementara bilik suara untuk pemilu 2019 yang baru diterima bagian logistik KPUD Ogan Ilir Sebanyak 2.502 Bilik Suara jumlah bilik yang diterima belum.

Menurut Zawadi kasubag umum keuangan dan logistik KPUD Ogan Ilir mengatakan bilik suara untuk pemilu serentak 2019 ini yang kita terima baru 2502 unit, sedangkan bilik suara yang kita butuhkan untuk penyelenggaraan pemilu 2019 ini sebanyak 4688 unit yang akan kita sebarkan di 16 kecamatan 241 desa dan kelurahan yang ada dikabupaten ogan ilir."ucapnya".

Lanjutnya menjelaskan, jadi untuk kabupaten ogan ilir kita masih kekurangan bilik suara sekitar  2186 unit, entah kapan kekurangan tersebut akan kita terima mungkin dalam waktu dekat ini akan kita terima kekurangan bilik suara tersebut."ungkapnya".

Sementara Ketua KPUD An'Nahrir,S.Ag,M.Si mengatakan Bilik suara tersebut berbahan kertas itu di simpan di dalam gudang milik KPU. Adapun, bilik suara yang lama akan di lelang oleh KPU,Untuk mekanisme pelelangan sudah ditentukan oleh KPU RI.”ungkapnya singkat".(Yd)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply