» » » KPK Ingin Lagu Antikorupsi Diputar di DPR: Biar Setan Keluar

KRSumsel.com  - Sembilan band hasil seleksi festival lagu Suara Anti-Korupsi (Saksi) akan menampilkan karyanya sore ini. KPK pun ingin agar musik-musik yang menyuarakan antikorupsi diputar pula di Gedung DPR. Untuk apa?

"Ini kalau diputar di Gedung DPR atau diputar di mobil-mobil pejabat, mudah-mudahan syaiton (setan) keluar dari dalam mobilnya, sehingga dia (pejabat) tidak korupsi," ujar Wakil Ketua KPK Saut Situmorang saat memberikan sambutan dalam acara itu di Plaza Festival, Jalan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (30/11/2018).

Festival tersebut dilaksanakan mulai 28 Juli hingga 28 September di berbagai kota. Dari seleksi itu, ada sembilan band yang masuk sebagai finalis.



"Dengan berbagai macam genre musik, mereka menyuarakan antikorupsi dengan gaya mereka. Ada frustasi, ada yang teriak-teriak, ada yang maki-maki, ada bahkan berpuisi dan lain-lain," ujar Saut.

Saut mengatakan lirik lagu dari band-band tersebut sangat menarik untuk didengarkan. Dia pun berharap kegiatan ini dapat digelar KPK seterusnya.

"Jadi artinya kita akan terus bernyanyi untuk menyuarakan anti korupsi," tutur Saut.(fai/dhn)




About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply