» » » » Ketua TP PKK PALI : Banyak Prestasi Yang Dicapai Oleh PKK PALI

Krsumsel.com - Kunjungan Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumsel, Hj.Fauziah Mawardi Yahya mengajak TP PKK Kabupaten PALI lebih maju, dan menjalankan program yang bermanfaat bagi masyarakat. Tentunya ini merupakan kunjungan pertamanya ke Kabupaten PALI, Yang berlangsung di gedung Arsendora Pertamina Pendopo Pertamina, selasa (6/11/2018).



Hj. Fauziah Mawardi Yahya di sambut oleh Bupati PALI, Heri Amalindo dan Ketua TP PKK PALI Sri Kustina Heri Amalindo. hadir juga pengurus Dan anggota TP PKK se-PALI, SKPD,kapolsek talang ubi, danramil, lurah Dan kades dan undangan lain.

Dalam sambutannya Fauziah Mawardi Yahya juga memperkenalkan pengurus TP PKK provinsi yang ikut bersama rombongan, serta mengajak seluruh TP PKK untuk menyatukan visi, misi, dan program PKK.



“Kita ingin TP PKK ini dapat memberi nilai positif dan bermanfaat bagi masyarakat luas,” ucapnya

Tak hanya itu, Ia juga memberikan arahan untuk menyamakan program pokok PKK kabupaten Dan provinsi. Dia berharap kunjungan ini menjadi spirit bagi TP PKK PALI untuk terus berkarya, Karena PALI punya sarana pendukung yang baik.



Sementara, ketua TP PKK kabupaten PALI, Sri Kustina menyampaikan, Bahwa sudah banyak prestasi yang dicapai oleh PKK PALI. Baik ditingkat provinsi maupun Tingkat nasional. Sri Kustina juga mengharap arahan dari TP PKK provinsi agar PKK PALI dapat lebih maju. Tukasnya (ADV/GN)


About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply